Membuat Aplikasi SMS Gateway di Android


Tau gak kalo ngirim sms pake Android itu gampang banget, yup beneran gampang banget, cukup pake kode seperti ini nih :

Simple kan?

Sekarang tinggal gimana kita aja mau eksplorasinya. Salah satunya yang mau saya eksplore adalah; Membuat Aplikasi SMS Gateway di Android. Dengan aplikasi yang akan saya buat ini, kita bisa manfaatkan aplikasi ini sebagai SMS gateway, jadi jika kita bikin aplikasi web, desktop ataupun yg lainnya, kita bisa kirim sms lewat aplikasi ini.

Oke kita mulai aja Baca lebih lanjut

Download Buku Belajar Java Dasar


Daftar Isi

  • Persiapan
  • Java Development Kit
  • Java Runtime Environtment
  • Peralatan yang Diperlukan
  • NetBeans IDE
  • Dasar-Dasar Bahasa Pemrograman Java
  • Tipe Data
  • Variabel
  • Operator
  • Percabangan
  • Perulangan
  • Program Hello World
  • Array
  • Pemrograman Berorientasi Objek
  • Class
  • Paket
  • Interface
  • Inner Class
  • Object
  • Kelas POJO / Java Bean
  • Penanganan Kesalahan
  • Penanganan Secara Bertingkat
  • Melontarkan Exception
  • Membuat Kelas Exception
  • Membuat Kelas RuntimeException
  • Menangkap Kesalahan
  • Blok Finally
  • Kelas – Kelas
  • String
  • Date
  • Calendar
  • Tentang Penulis

Download

Silahkan klik tautan dibawah ini untuk mengunduh ebook Belajar Java Dasar, gratis!

http://stripbandunk.googlecode.com/files/Belajar-Java-Dasar.pdf

Selamat belajar

Java 7 is Released


Java 7

Java 7

Java 7 telah keluar. Ada banyak fitur-fitur baru baik dari segi bahasa, dan juga teknologi seperti tertulis pada halaman ini : Baca lebih lanjut