Apa Sih Daya Tarik Itu?


Ok, brother… tapi sebelum gw ceritakan apa daya tarik itu menurut sang ahli, katanya kamu harus meluangkan waktu untuk berpikir beberapa menit saja… menurut kamu, yang kamu pikirkan selama ini, apa sih daya tarik itu?

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

Btw, bukan daya tarik gravitasi, atau lainnya. Sang ahli membicarakan tentang konsep
romantis dari daya tarik…

Sebaiknya siapakan buku khusus atau juranal untuk menjadi referensi kamu kelak di
kehidupan kamu mempelajari dan memperaktekan masalah ini. Tuliskan tepatnya apa yang kamu pikir tentang arti daya tarik. Tidak ada jawaban benar atau salah disini, jadi pikirkan seingat kamu.


[Udah belum…]

[Udah belum… cepetan brother]


OK, kamu udah melakukan itu. Bagus.

Jadi apa yang kamu dapatkan. Sekarang bandingkan dengan apa kata si ahli…

Nah kata si ahli nih… kebanyakan pria berpikir sama bahwa daya tarik adalah ketika
sese orang menginginkan apa yang telah orang lain miliki. Beberapa orang berpikir bahwa daya tarik sebagai hasil dari menjadi cakap atau “menarik”.

Faktanya, banyak orang mencampurkan daya tarik dengan “menarik”. Sedangkan si ahli memikirkan konsep daya tarik, secara pokok sebagai emosi , yaitu lebih ke kombinasi dari kekuatan emosi yang datang bersamaan menjadi bentuk yang sangat, sangat super-emosi baru yang spesial.

Apapun yang kamu pikir tentang itu, disana ada proses yang terjadi yang membawa pria dan wanita menuju seks…

Kamu membaca ini sekarang, ini merupakan mukjizat.  Coba pikirkan berjuta generasi nenek kamu… faktanya tidak pernah ada orang yang memiliki nenek perawan.

Dan semua nenek-nenek tidak mati saat masih kanak-kanak bukan… ya iya lah… 😀
Dan fakta bahwa kamu berniat atau mungkin sudah mengeluarkan lima ratus juta sperma-
pembalap berikutnya untuk mendapatkan telur lebih dulu. Benar-benar proses yang sangat luar biasa yang pernah gw tahu.  Salah satu bagian dari proses ini yang menarik bagi si ahli katanya adalah bagaimana setiap pasang dari nenek-nenek kita memutuskan untuk bersatu dengan orang tertentu di waktu  tertentu.

Kamu pikir dua orang menjadi “belahan jiwa” dan “mengetahui bahwa seseorang spesial
berada di luar sana” dan “itu terjadi dengan sendirinya”.

Jika kamu salah satu orang yang berpikiran seperti itu, berhenti membaca sekarang! 😀
Setelah si ahli menggeluti hal ini bertahun-tahun, dan mencoba semua jenis teknik, akhirnya dia yakin bahwa daya tarik merupakan dasar dari semuanya.

Kalau wanita merasakan daya tarik dari pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk
yang lainnya; tampang, umur, kewarganegaraan, kekayaan, agama, kekurangan pribadi,
tekanan dari teman atau keluarga… semua tidak masalah!

Di sisi lain, jika wanita tidak merasakan daya tarik dari pria, maka tidak ada masalah juga
untuk hal-hal semacam itu!

Seperti narkoba saja bukan? Jika ia sedang dalam kondisi nagih alias sakaw, maka ia akan bertindak. Ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan lebih.

Nah artinya jika wanita tidak dalam pengaruh kamu, maka kamu yang pergi. Tak ada hal
yang bisa kamu lakukan jika ia tidak merasakan daya tarik dari kamu. Jika kamu ragu dengan apa yang si ahli katakan, tanyalah pada 10 wanita SUPER HOT dan kamu lihat apa yang mereka pikirkan tentang ini. Bacakan ini pada mereka, dan lihat reaksinya. Kamu akan tahu.

OK, sekarang kamu telah mengetahui sedikit lagi pengetahuan dari si ahli, gw ingin kamu
melihat lagi kebelakang dalam hidup kamu dan pikirkan tentang semua situasi dengan  wanita yang tidak mersakan daya tarik dari kamu… Pikirkan tentang wanita yang kamu perlakukan dengan begitu baik tapi melewatkan kamu… dan pikirkan tentang semua “teman” wanita yang kamu miliki… seseorang yang curhat pada kamu tentang bagaimana kekecewaannya terhadap pasangan ngedatenya…

Apa yang kamu pikirkan tentang itu brother.

Mereka tidak merasakan daya tarik dari kamu!

Kamu menjadi “pria baik” (nice guy), dan kamu tidak tahu justru itu yang membuat pertentangan dari apa yang kamu inginkan! lebih parahnya lagi, disana tidak ada yang
bisa kamu lakukan lagi! Sepertinya kejam, tapi itulah kebenarannya. (Btw, jika kamu tidak melakukan sesuatu untuk belajar bagaimana membuat daya tarik pada wanita, maka itu akan selalu terjadi pada kamu sepanjang hidup kamu.)

Gw harus menegaskan satu hal lagi. Seperti yang gw jelaskan sebelumnya, gw pikir banyak pria yang masih keliru dengan emosi yang disebut daya tarik.

Kamu dapat membuat wanita merasakan daya tarik yang luar biasa , bahkan ketika kamu
pikir bahwa kamu bukan orang yang “menarik”. Tentu, kamu harus tahu bagaimana
caranya…

Intinya adalah jika kamu tidak tinggi, ganteng, dan gagah perkasa, kamu dapat mempelajari bagaimana membuat wanita merasakan emosi yang luar biasa yang disebut daya tarik. Jangan takut, kita akan mendapatkan teori dari si ahli yang sudah berpengalaman dan melakukan riset bertahun-tahun supaya pria-pria seperti kita bisa membuat daya tarik untuk wanita yang kita harapkan…

Bagaimana, bisakah kita melakukannya.

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s