Yakinkan Kata-Kata Anda Selalu Bisa Dimengerti


Secara umum, kata-kata yang bisa dimengerti mencakup:

  • Jelas
  • Telah dipersiapkan
  • Hidup dan menyala
  • Alamiah
  • Ringkas

Persiapan seringkali diremehkan. Faktanya, persiapan adalah hal paling dalam kesuksesan berkomunikasi. Bila mungkin, aturlah waktu bicara di muka, sehingga Anad punya waktu untuk mempersiapkan diri. Dengan memperhatikan pentingnya tahap persiapan, Anda sedang meyakinkan bahwa komunikasi Anda akan lebih efektif dan bisa dimengerti.

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

TANYAKAN PADA DIRI SENDIRI: WHO? WHAT? HOW? WHEN? WHERE? WHY?

Kepada siapakah Anda berbicara? Apa yang menarik bagi mereka? Apa nilai-nilai yang mereka anut? Apa yang mereka biasa sharing dengan orang lain? Bagaimana keunikan dan kekhasan mereka masing-masing?

Apa yang ingin Anda komunikasikan? Salah satu cara untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan bertanya pada diri Anda sendiri tentang “kriteria sukses”. Setahu Anda, bagaimana dan kapan Anda berhasil mengkomunikasikan isi kepala Anda?

Bagaimana cara yang terbaik untuk mengkomunikasikan pesan Anda? Bahasa sangat penting di sini, seperti juga tanda-tanda non verbal. Pilihlah kata-kata dan tanda-tanda non verbal dengan melibatkan audience di pikiran Anda. Rencanakan bagian pembuka, isi dan penutup. Jika waktu dan tempat memungkinkan, pertimbangkanlah pemanfaatan alat bantu visual.

Kapan? Timing adalah sangat penting. Kembangkanlah kemampuan timing yang baik, sehingga kontribusi Anda bisa terlihat dan terdengar relevan dengan isu yang Anda bicarakan. Ada waktunya untuk bicara dan ada waktunya untuk diam. Adalah lebih baik diam daripada bernyanyi dengan nada yang fals.

Di mana? Apa yang menjadi konteks fisik dari komunikasi yang Anda bangun? Anda mungkin perlu mengunjungi ruang tempat Anda akan berbicara, dan mungkin saja Anda merasa perlu mengatur kembali kursi-kursi. Ceklah berbagai hal yang berkaitan dengan “availability” dan “visibility”. Alat bantu audio atau visual misalnya.

Mengapa? Dalam rangka mengubah “pendengar” menjadi “penyimak”, Anda perlu mengetahui mengapakah mereka harus menyimak Anda – dan katakan mengapa jika perlu. Apa yang membuat mereka bersedia menyimak, yang mengimplikasikan bahwa Anda sendiri juga mengetahui mengapa Anda ingin berkomunikasi dengan mereka? Ini berkaitan dengan nilai atau manfaat atau daya tarik dari apa yang akan Anda bicarakan.

Jadilah ringkas dan jelas. Gunakan kata dan kalimat yang pendek.

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

Iklan

5 Keahlian Komunikasi Bagi Pemilik Usaha


Keahlian berkomunikasi itu mutlak bagi setiap pemilik usaha. Dan perhatikanlah bahwa “berbicara” adalah keahlian yang diletakkan di nomor satu. Anda berbicara setiap hari dengan orang di sekeliling Anda. Dalam briefing atau meeting pagi, presentasi bisnis, bahkan di saat makan siang.

Berikut adalah lima keahlian komunikasi yang merupakan kelengkapan standar bagi setiap orang yang memiliki usaha.

Pakar Java No.1 di Indonesia

Pakar Java No.1 di Indonesia

KEAHLIAN #1: BERBICARA

Saat ini, berbicara tidak lagi hanya sekedar “plus” dalam dunia usaha. Makin tinggi peringkat atau posisi seseorang dalam bisnis apapun, keahlian berbicara menjadi semakin krusial. Public speaking telah menjadi “norma” bagi eksekutif senior.

Dalam mengurus bisnis sehari-hari, Anda pasti akan menjelaskan krisis bisnis di hadapan sejumlah orang. Bahkan, jika Anda pengusaha kecil, berbicara adalah bagian dari bisnis itu. Anda harus banyak berbicara untuk menggalang network, untuk mempresentasikan bisnis, untuk menjaring kolega, atau untuk memasarkan produk. Kesuksesan bicara Anda berkorelasi langsung dengan bottom line di laporan rugi laba Anda.

Anda memang tidak perlu menjadi orang yang cemerlang atau jenius. Orang yang
diperlukan adalah orang yang punya pengaruh kuat pada orang lain. Dan pada saat yang sama, pebisnis yang bisa berbicara dengan baik, cenderung dipersepsi lebih kuat, lebih pandai, dan lebih dihargai.

Di luar dunia bisnis, Anda akan meneruskan upaya mencari dan menemukan berbagai kesempatan. Di rapat RT, di arisan keluarga, di jamuan makan, di pesta atau kondangan, di organisasi sosial dan sebagainya. Dalam banyak kasus itu, kemampuan public speaking akan sangat berguna.

Berbicara baik dengan cara yang baik, adalah keharusn bagi pengusaha.

KEAHLIAN #2: MENDENGAR

Mendengar pada intinya mencerminkan perbedaan antara closing atau losing penjualan, mendapatkan atau kehilangan klien, memotivasi atau mereduksi semangat tim, membangun atau menghancurkan hubungan antar karyawan.

Mendengar adalah prasyarat bagi kesuksesan bisnis.

“Know how to listen, and you will profit even from those who talk badly.┬ö

Mendengar sangat penting. Tidak mendengar pasar, Anda akan keluar. Tidak mendengar karyawan, Anda akan sendirian. Tidak mendengar kompetitor, Anda akan ‘ngglosor’. Tidak mendengar diri sendiri, Anda mati.

KEAHLIAN #3: MENULIS

Segala yang resmi, cepat atau lambat harus dituliskan. Sayangnya, menulis sering pula menjadi kendala yang tak kalah berat bagi sebagian pengusaha. Mereview sebuah laporan misalnya, seringkali menjadi pekerjaan yang memusingkan.

Lihatlah kemali berbagai draft yang sampai ke meja Anda: Proposal dari pelanggan besar. Strategic partnership. Policy statements. Press release. Surat untuk investor. Semuanya menuntut kehalian menulis.

Dalam konteks ini, apa yang Anda tulis adalah apa yang Anda dapat. Tulisan Anda harus jelas, sederhana dan akurat.

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

KEAHLIAN #4: MEMIMPIN RAPAT

Bayangkan ini: Rapat dapat membuat dunia menjadi damai, dan sekaligus dapat membuat dunia menjadi lapangan perang.

Rapat dapat membuat 15 jam Anda dalam seminggu menjadi 15 jam yagn damai, atau 15 jam yang membuat frustrasi. Ini, juga berlaku bagi manajer yang hebat “time management”-nya sekalipun.

Kemampuan memimpin rapat, akan menentukan siapa yang akan ikut dan apa yang akan mereka capai. Kesia-siaan, atau sesuatu yang bernilai.

KEAHLIAN #5: RESOLUSI KONFLIK

Pebisnis, sayangnya, punya banyak konflik. Jika tidak dengan klien, ya dengan orang dalam. Jika tidak dengan orang dalam, ya dengan otoritas. ika tidak dengan mereka, ya dengan pemegang saham.

Anda adalah wasit di dalam bisnis.

Jika Anda menemukan bahwa Anda masih belum optimal memiliki semua keahlian di atas, maka efektifitas Anda dalam mencapai hasil dan sasaran bisnis akan terganggu dan bias. Untuk itu, Anda perlu menajamkan semua toolkit di atas, dan pada saat yang sama menularkan semua itu ke dalam tim Anda.

Bapak dan Ibu sekalian, bisakah Anda memberi alasan; mengapakah keahlian berbicara di nomor 1 letaknya?

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

Resep Mie Ayam


Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

Bahan-bahan :

  • -1 ekor ayam (pisahkan dari kulitnya untuk membuat minyak ayam)
  • -sepanci air untuk merebus ayam (untuk kuah)
  • -2 sendok makan merica bubuk
  • -3 sendok makanketumbar(Coriander), butirannya disangrai-jangan pake yang bubuk yah!
  • -10 siung bawang putih
  • -Bawang merah goreng
  • -Daun bawang, dirajang halus, untuk taburan
  • -2 sendok makan garam (atau sesuai selera)
  • -1 1/2 sdm gula pasir
  • -2 sdm kecap manis
  • -2 sendok makan kecap ikan (fish sauce)
  • -1 1/2 sdm kunyit
  • -1 1/2 makan gula pasir
  • -1 sdm merica bubuk
  • -Sawi hijau (rajang kasar kira-kira 4 cm-an)
  • -1 pak mie telur (rebus sampai matang, siram dengan air dingin supaya tidak continue cooking dan tidak lengket, lumuri sedikit minyak, tiriskan)
  • -saus tomat (optional)

cara membuat mie ayam :
Rebus daging ayam yang udah dikuliti dengan api sedang. Pisahkan air rebusan untuk kuah.
Angkat daging ayam kalo udah matang, pisahkan dagingnya, bisa disuwir-suwir atau dipotong kotak-kotak (terserah selera).

Ulek halus bumbu dasar: bawang putih, ketumbar yang udah disangrai, garam, gula pasir, kunyit/turmeric bubuk.
Bumbu dasar ini dibagi dua; bagian pertama ditumis sampai harum dan kekuningan… masukan tumisan bumbu kedalam kuah yang dibiarkan panas/mendidih diatas api kecil, masukan merica bubuk, cicipi..tambahkan kecap ikan kalo kurang asin.
Taburi panci kuah dengan kira-kira 6 sendok makan bawang merah goreng. Diamkan diatas api kecil.

Kulit ayam mentah tadi digoreng tanpa minyak, sampai mengeluarkan minyak ayam. Buang kulit ayam, pisahkan minyak ayam. Tumis sisa ulekan bumbu kedalam minyak ayam… sampai harum dan kekuningan. Masukan potongan daging ayam aduk sebentar, masukan merica bubuk dan kecap manis..cicipi, tambahkan kecap ikan kalo kurang asin. Aduk-aduk rata, angkat dan sisihkan.

Terakhir: matikan api kuah ayam, lalu masukan potongan sawi hijau kedalam kuah ayam yang barusan mendidih kemudian diamkan kira-kira 3 menitan kemudian angkat untuk disajikan kedalam mangkuk(Untuk hasil yang cantik masukan sawi secukupnya saja untuk mangkuk-mangkuk yang akan disajikan supaya sawi hijaunya tidak jadi jelek dan lembek sekali karena didiamkan terlalu lama di dalam panci kuah yang panas tadi)

Taruh mie didalam mangkuk. Masukan daging ayam, sawi hijau. Taburi dengan bawang merah goreng dan daun bawang. Siram dengan kuah ayam. Sajikan bersama krupuk udang, sambal, saus tomat plus acar ketimun.

Tebak, Apa Yang Akan Digambar :) NGAKAK


Silahkan tebak di video ini, kira-kira gambar apa yang akan digambar, dijamin NGAKAK, gak bisa ketebak sama sekali ­čśÇ

Hahahaha

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

Ijab Kabul Pernikahan Lucu


Berikut saya ambil dari youtube soal ijab kabul pernikahan yang sangat lucu sekali, silahkan tonton.

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

5 Rahasia Presentasi Keren


Anda diminta untuk menyampaikan sebuah presentasi penting. Anda tahu bahwa persoalan TERBANYAK ada pada bagaimana menyampaikannya. Tapi Anda juga tahu, bahwa persoalan TERBESAR ada pada bagaimana memulainya.

5 rahasia presentasi berikut ini akan merubah hidup Anda.

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

RAHASIA 1 – MANAJEMEN PANIK DAN TAKUT

Atur dan kontrollah kepanikan, kecemasan, dan ketakutan serta rasa gugup Anda, sehingga bukan mereka yang mengatur dan mengontrol Anda. Apa yang Anda alami saat semua hal destruktif itu terjadi, adalah persis sama dengan apa yang Anda alami saat Anda bersemangat. Anda hanya perlu merubah karakteristiknya. Itu semua adalah adrenalin. Dan tidak lebih atau kurang, itu adalah energi.

Untuk energi itu, jika kita menyebutnya gugup maka ia menjadi buruk. Jika kita menyebutnya semangat, maka ia menjadi baik.

Maka, langkah pertama, adalah mengganti semua label dan penamaan untuk setiap gejala yang selama ini menurut Anda buruk, dengan berbagai sebutan lain yang mencerminkan hal positif.

Dan tentunya, hal positif selalu lebih ‘aturable’ alias bisa diatur.

Dari situ, Anda bisa menciptakan antusiasme untuk sesi bicara Anda.

RAHASIA 2 – MENJADI DIRI SENDIRI

Menjadi diri sendiri adalah keharusan, jika Anda sudah sampai ke titik delivery alias penyampaian materi presentasi. Setiap orang punya gaya. Siapakah yang terbaik untuk menampilkan gaya Anda?

Jadilah “gue banget” saat menyampaikan presentasi. Diri Anda diciptakan dengan berbagai aspek yang terlalu unik untuk bisa diperbandingkan dengan manusia yang lain. Inilah kebesaran Tuhan. Suara Anda, Tubuh Anda, Wajah, gaya bahasa, dan tingkat formalitas Anda, adalah “Anda banget”. Jangan sia-siakan semua itu.

Banyak pembicara, sangat berfokus — tepatnya: terfokus — pada kata-kata yang akan keluar dari mulut mereka. Padahal, sekali lagi, kata-kata yang berkontribusi 7% untuk kekuatan presentasi Anda. Menghamburkan energi untuk hal itu, adalah pemborosan.

Pembicara yang kata-katanya belepotan, selalu lebih baik jika Ia menjadi diri sendiri, daripada pembicara yang bagus tutur dan katanya, tapi begitu mencolok dalam mencoba menjadi orang lain.

Segala sesuatu yang non verbal, biasa disebut dengan presentation personality, menyumbang lebih dari 90% untuk keberhasilan Anda.

Fokuslah pada aspek yang paling real dan paling berpengaruh untuk keberhasilan sesi bicara Anda. Fokuslah pada kontak mata, ekspresi, bahasa tubuh, pergerakan, pakaian, suara, dan diam.

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

RAHASIA 3 – BERI MAKA ANDA AKAN MENERIMA

Jika Anda ingin audiience bersemangat, Anda harus bersemangat. Jika Anda ingin audience berpikir, Anda harus berpikir. Jika Anda ingin audience tertawa, tertawalah Anda. Jika Anda ingin audience menangis, menangislah Anda. Jika Anda ingin produk Anda dibeli, Andalah pembeli pertamanya. Atau setidakna, Andalah orang yang pertama yang bisa membanggakannya! Dengan catatan, tentu saja produk Anda memang pantas dibanggakan.

Ada faktanya. Menurut laporan riset (dari sebuah institusi yang bernama Lamalle) terhadap eksekutif puncak yang berpenghasilan lebih dari $250,000, keberhasilan mereka, 46% ditentukan oleh sikap positif dan antusiasme.

Jika Anda merasa bisa, maka Anda akan bisa. Jika Anda merasa akan gagal, maka gagallah Anda.
Satu hal yang Anda harus ingat, menjadikan positif berbagai energi, akan membuat Anda rileks.

RAHASIA 4 – JANGAN PERNAH MEMINTA MAAF, MENGAKUI KEBURUKAN, ATAU MENCIPTAKAN PEMBENARAN

Tentu saja, kecuali jika Anda punya alasan yang sah untuk melakukan hal itu. Dalam banyak kasus, Anda memang tidak perlu meminta maaf, mengakui keburukan atau menciptakan pembenaran dalam sesi bicara Anda.

“Maaf, Saya agak pilek hari ini, jadi mungkin suara Saya mungkin akan jadi sedikit aneh.”

Untuk apa Anda mengatakan itu? Adakah sesuatu yang positif bagi sesi bicara Anda? Anda merasa perlu dikasihani? Untuk apa? Supaya mereka membeli?

Biarkan mereka sendiri yang menciptakan permakluman untuk Anda.

“Maaf, Saya kurang siap hari ini.” Ini jelas berbahaya.

Salah satu bahaya terbesarnya adalah, Anda sendirilah yang menciptakan distorsi dan distraksi audience Anda. Segera setelah Anda mengatakannya, audience Anda akan menceari berbagai bukti untuk membenarkan pernyataan Anda. Anda yang memancing toh?

Setiap kali pernyataan negatif keluar dari mulut Anda, maka sebenarnya Anda mengatakan hal ini:

“Jangan berharap banyak dari Saya.”

RAHASIA 5 – LIBATKAN MEREKA

Manusia adalah pendengar yang BURUK. Rata-rata, setiap sembilan detik, setiap audience akan mendengarkan hal lain selain suara Anda. “Penyimpangan mental” mereka ini, memang terhitung kecil setiap kalinya. Tapi ingatlah kenyataannya; setiap sembilan detik!

Ini artinya, suara Anda seperti riuh dan rendah. Naik dan turun, terdengar dan tidak terdengar. Audience cenderung melupakan 80% pesan Anda. Di sinilah bergunanya perangkat non verbal Anda. Suara, alat bantu visual, alat peraga dan sebagainya.

Itu sebabnya, Anda harus terlatih menciptakan berbagai hal yang “memaksa” mereka mau mendengarkan Anda, di saat-saat tertentu. Di saat-saat mereka melanglang buana, yang bisa dipahami dari reaksi mereka.

Contoh paling sederhana adalah apa yang dilakukan AA Gym” “Haloo? Gimana nih Bapak-bapak?”

Cara yang lebih efektif, adalah melupakan persoalan telinga mereka, dan melibatkan mereka secara langsung. Flesh and blood. Perasaannya, pikiranya, aktivitasnya, tindakannya, nurani, panca indera, hati dan fisiknya.

Dengan semua itu, “lupa” mereka bisa ditekan sampai 50%.

SUPAYA MEREKA MENGINGAT PESAN ANDA

1. Bertanyalah pada audience Anda;
2. Libatkan mereka dalam survey atau polling;
3. Ajak mereka mendemonstrasikan berbagai hal;
4. Uji atau tes mereka;
5. Secara eksplisit, minta mereka mendengarkan dengan baik poin-poin tertentu;
6. Ciptakan gimmick.

Itu baru lima. Bagaimana hidup Anda dengan lima belas rahasia?

Pakar Java No.1 di Indonesia

Pakar Java No.1 di Indonesia

Apa Sih Daya Tarik Itu?


Ok, brother… tapi sebelum gw ceritakan apa daya tarik itu menurut sang ahli, katanya kamu┬áharus meluangkan waktu untuk berpikir beberapa menit saja… menurut kamu, yang kamu┬ápikirkan selama ini, apa sih daya tarik itu?

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot

Btw, bukan daya tarik gravitasi, atau lainnya. Sang ahli membicarakan tentang konsep
romantis dari daya tarik…

Sebaiknya siapakan buku khusus atau juranal untuk menjadi referensi kamu kelak di
kehidupan kamu mempelajari dan memperaktekan masalah ini. Tuliskan tepatnya apa yang kamu pikir tentang arti daya tarik. Tidak ada jawaban benar atau salah disini, jadi pikirkan seingat kamu.


[Udah belum…]

[Udah belum… cepetan brother]


OK, kamu udah melakukan itu. Bagus.

Jadi apa yang kamu dapatkan. Sekarang bandingkan dengan apa kata si ahli…

Nah kata si ahli nih… kebanyakan pria berpikir sama bahwa daya tarik adalah ketika
sese orang menginginkan apa yang telah orang lain miliki.┬áBeberapa orang berpikir bahwa daya tarik sebagai hasil dari menjadi cakap atau ÔÇťmenarikÔÇŁ.

Faktanya, banyak orang mencampurkan daya tarik dengan ÔÇťmenarikÔÇŁ.┬áSedangkan si ahli memikirkan konsep daya tarik, secara pokok sebagai emosi , yaitu lebih┬áke kombinasi dari kekuatan emosi yang datang bersamaan menjadi bentuk yang sangat,┬ásangat super-emosi baru yang spesial.

Apapun yang kamu pikir tentang itu, disana ada proses yang terjadi yang membawa pria dan┬áwanita menuju seks…

Kamu membaca ini sekarang, ini merupakan mukjizat. ┬áCoba pikirkan berjuta generasi nenek kamu… faktanya tidak pernah ada orang yang┬ámemiliki nenek perawan.

Dan semua nenek-nenek tidak mati saat masih kanak-kanak bukan… ya iya lah… ­čśÇ
Dan fakta bahwa kamu berniat atau mungkin sudah mengeluarkan lima ratus juta sperma-
pembalap berikutnya untuk mendapatkan telur lebih dulu. Benar-benar proses yang sangat luar biasa yang pernah gw tahu.  Salah satu bagian dari proses ini yang menarik bagi si ahli katanya adalah bagaimana setiap pasang dari nenek-nenek kita memutuskan untuk bersatu dengan orang tertentu di waktu  tertentu.

Kamu pikir dua orang menjadi ÔÇťbelahan jiwaÔÇŁ dan ÔÇťmengetahui bahwa seseorang spesial
berada di luar sanaÔÇŁ dan ÔÇťitu terjadi dengan sendirinyaÔÇŁ.

Jika kamu salah satu orang yang berpikiran seperti itu, berhenti membaca sekarang! ­čśÇ
Setelah si ahli menggeluti hal ini bertahun-tahun, dan mencoba semua jenis teknik, akhirnya dia yakin bahwa daya tarik merupakan dasar dari semuanya.

Kalau wanita merasakan daya tarik dari pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk
yang lainnya; tampang, umur, kewarganegaraan, kekayaan, agama, kekurangan pribadi,
tekanan dari teman atau keluarga… semua tidak masalah!

Di sisi lain, jika wanita tidak merasakan daya tarik dari pria, maka tidak ada masalah juga
untuk hal-hal semacam itu!

Seperti narkoba saja bukan? Jika ia sedang dalam kondisi nagih alias sakaw, maka ia akan bertindak. Ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan lebih.

Nah artinya jika wanita tidak dalam pengaruh kamu, maka kamu yang pergi. Tak ada hal
yang bisa kamu lakukan jika ia tidak merasakan daya tarik dari kamu. Jika kamu ragu dengan apa yang si ahli katakan, tanyalah pada 10 wanita SUPER HOT dan kamu lihat apa yang mereka pikirkan tentang ini. Bacakan ini pada mereka, dan lihat reaksinya. Kamu akan tahu.

OK, sekarang kamu telah mengetahui sedikit lagi pengetahuan dari si ahli, gw ingin kamu
melihat lagi kebelakang dalam hidup kamu dan pikirkan tentang semua situasi dengan ┬áwanita┬áyang tidak mersakan daya tarik dari kamu…┬áPikirkan tentang wanita yang kamu perlakukan dengan begitu baik tapi melewatkan kamu…┬ádan pikirkan tentang semua ÔÇťtemanÔÇŁ wanita yang kamu miliki… seseorang yang curhat pada┬ákamu tentang bagaimana kekecewaannya terhadap pasangan ngedatenya…

Apa yang kamu pikirkan tentang itu brother.

Mereka tidak merasakan daya tarik dari kamu!

Kamu menjadi ÔÇťpria baikÔÇŁ (nice guy), dan kamu tidak tahu justru itu yang membuat┬ápertentangan dari apa yang kamu inginkan! lebih parahnya lagi, disana tidak ada yang
bisa kamu lakukan lagi! Sepertinya kejam, tapi itulah kebenarannya. (Btw, jika kamu tidak melakukan sesuatu untuk belajar bagaimana membuat daya tarik pada wanita, maka itu akan selalu terjadi pada kamu sepanjang hidup kamu.)

Gw harus menegaskan satu hal lagi. Seperti yang gw jelaskan sebelumnya, gw pikir banyak pria yang masih keliru dengan emosi yang disebut daya tarik.

Kamu dapat membuat wanita merasakan daya tarik yang luar biasa , bahkan ketika kamu
pikir bahwa kamu bukan orang yang ÔÇťmenarikÔÇŁ. Tentu, kamu harus tahu bagaimana
caranya…

Intinya adalah jika kamu tidak tinggi, ganteng, dan gagah perkasa, kamu dapat mempelajari┬ábagaimana membuat wanita merasakan emosi yang luar biasa yang disebut daya tarik.┬áJangan takut, kita akan mendapatkan teori dari si ahli yang sudah berpengalaman dan┬ámelakukan riset bertahun-tahun supaya pria-pria seperti kita bisa membuat daya tarik untuk┬áwanita yang kita harapkan…

Bagaimana, bisakah kita melakukannya.

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

StripBandunk - Pusat Pembelajaran Ilmu Komputer

TIP 6 Hal yang Paling Membuat Wanita Tertarik Pada Pria


Menurut riset pengamat antara hubungan pria dan wanita, ada 6 hal yang paling menjadi daya tarik terhadap wanita dari pria, yaitu:

  1. Kepemilikan (kekayaan atau kemampuan penyediaan kebutuhannya)
  2. Kekuatan (kepemimpinan atau kemampuan melindunginya)
  3. Ketenaran
  4. Tampang (termasuk tinggi badan dan berat badan)
  5. Keeksklusifan (kekuasaan, kesiapan menikah, susah untuk didapatkan, relasi)
  6. Kepribadian (humor, kreatifitas, romantisme, kecerdasan)

Jadi, apa yang kamu tidak miliki di antara keenam hal itu?┬áMungkin kamu tidak memiliki kekayaan… dan kamu biasanya ingin membuat daya tarik┬áterhadap wanita dengan kekayaan… berita buruknya kekayaan susah dan lama untuk┬ádidapatkan. Kemungkinan kamu tidak akan tiba-tiba kaya minggu depan atau bahkan bulan┬ádepan.

Kekuatan, ketenaran, tampang dan keeksklusifan juga tidak mudah untuk didapat dan sangat memakan waktu.

Jadi, hanya tinggal satu pilihan lagi… Kepribadian.┬áBerita baiknya adalah bahwa asset terbaik dalam permainan sukses dengan wanita adalah┬ákepribadian.┬áUntungnya, kepribadian merupakan hal yang bisa diubah. Kamu bias mengubah kepribadian
yang benar-benar menjadi penarik bagi wanita.

Btw, kualitas yang paling baik yang menjadi daya tarik wanita bukanlah tampang melainkan perasaan ketika mereka berada di dekat kamu. Jadi, jika kamu tidak memiliki kekayaan, kekuatan, ketenaran, tampang atau keeksklusifan maka kamu harus menjadikan kepribadian kamu untuk memanfaatkan perasaan mereka, untuk membuat perasaan mereka senang.

So, lets get learn about this stuff!

Mie Ayam Mbot

Mie Ayam Mbot