Membunuh Proses Aplikasi Secara Paksa di Ubuntu | StripBandunk


Bingung tiba2 laptop mendengung, seperti sedang kerja keras?

Saya juga sering mengalami hal itu 😀 Hehehe, apa lagi kalo sedang menjalankan aplikasi server yang berat-berat kayak Glassfish, JBoss dan lain-lain, bisa dipastikan kinerja laptop saya langsung NAIK!!!!

Namun bagaimana jika kita tidak sedang melakukan proses yang berat? Tapi kok laptop kita lemot atau seperti sedang melakukan kerja yang melelahkan? (kayak orang aja 😛 )

Biasanya itu tandanya ada aplikasi yang berjalan di belakang (background) yang membutuhkan resource banyak.

Tapi misal kita memang tidak butuh pekerjaan aplikasi apapun? Tapi kok tiba-tiba jadi seperti ini (laptop bekerja keras) ?

Hmm, sepertinya ada aplikasi yang error, yang menyebabkan hal itu terjadi 😀 Contohnya, saat saya menulis tulisan ini, ada aplikasi yang enggak tau error, atau enggak tau sedang ngapain. Aplikasi itu mengambil 99% resource processor laptop saya

Membunuh Aplikasi Secara Paksa di Ubuntu | StripBandunk.

Iklan

Satu pemikiran pada “Membunuh Proses Aplikasi Secara Paksa di Ubuntu | StripBandunk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s