Masalah Saya Dengan Musik


Saya punya masalah lagi 😀

Ceritanya begini. Saya punya banyak sekali berkas-berkas musik di laptop saya, mungkin kalo diitung dah nyampe ribuan berkas, dan pastinya dah nyampe bergiga-giga total besar berkas musiknya 😀 Saya bukan orang pecinta semua aliran musik, jadi hanya lagu-lagu yang saya suka yang ada di laptop saya, artinya yang orang lain suka tapi saya tidak suka, pastinya tidak ada di laptop saya.

Saya dan teman sekosan saya punya ketertarikan di musik yang berbeda. Saya senang mendengarkan musik yang beraliran keras, sedangkan teman kosan saya senang mendengarkan musik beraliran melo 😛 Trus masalahnya kenapa? Begini masalahnya…

Suatu saat saya harus mengerjakan tugas kelompok, dan kebetulan tugas itu dikerjakan di kamar teman kosan saya. Dari pada saya hanya mengerjakan tugas, ada baiknya saya mainkan lagu-lagu yang saya suka. Setelah saya buka pemutar audio, dan ternyata ohmaigad, ternyata lagu-lagunya gak ada yang saya suka! Pastilah, ini kan laptop teman saya, bukan laptop saya 😀

Trus bagaimana saya mau mendengarkan lagu-lagu yang saya suka? Sedangkan ini laptop teman saya? Dan karena berbeda ketertarikan di bidang musik, ya pastinya lagu yang saya suka tidak ada di laptop teman saya itu 😦 Jadi bagaimana caranya supaya saya bisa mendengarkan lagu-lagu yang saya suka? Sedangkan sekarang saya menggunakan laptop teman saya?

2 pemikiran pada “Masalah Saya Dengan Musik

  1. …atau mungkin ingin ngeblog sambil dengerin musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar musik hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

Tinggalkan Balasan

