Bikin Blog Baru di Blogger.com


Blogger

Eko Kurniawan Khannedy

Hehe, sekedar info aja, saya baru bikin blog di blogger.com (alah, sok penting :D), saya bikin blog lagi di blogger karena mungkin kalo tar posting artikel yang ada script javascriptnya bakal jalan, kalo di wordpress, javascript nya gak akan jalan, selain itu kalo wordpress, baru support youtube, kalo di blogger saya bisa posting video dari vimeo 😀

Iklan

6 pemikiran pada “Bikin Blog Baru di Blogger.com

  1. ya, semua bener. promosi penting, tapi saling berkunjung juga penting.
    ketertarikanmu di IT di bidang java, atau networking, mas?
    kok di postinganmu ada routing juga?
    BTW, punya sampel penggunaan JCalendar java?bisa kirim ke email saya?

  2. bagi teman2 yg membutuhkan blog dengan posting 1200 keatas saya menawarkan dengan harga murah dan juga saya jual blognya karena tidak terurus dan silahkan hubungi di 0857 3388 9597. mkasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s