semester baru, mata kuliah baru….


kemaren habis perwalian, hmmm gak terasa dah tahun terakhir kuliah 😀 (mudah2an), semester ini saya ngambil 5 mata kuliah, harusnya suh 7 cuma dah saya ambil sebelumnya. hmm akhirnya sekarang dapet mata kuliah Sistem Terdistribusi… pengen tau apa aja sih kegunaan Sistem Terdistribusi 😀 , ini lengkapnya mata kuliah saya yang baru :

  • Sistem Terdistribusi
  • Interaksi Manusia dan Komputer
  • Kerja Praktek
  • Praktikum Perangkat Keras
  • Sistem Multimedia

hmm, sudah tidak sabar… bukan gak sabar belajar tapi pengen cepet keluar, hahahah 😀

Iklan

3 pemikiran pada “semester baru, mata kuliah baru….

  1. KIRAIN ISINYA TENTANG MOTIVASI SMESTER BARU..EH TERNYATA…
    PINTER IT YA???
    KLO BISA KASIH SARAN BUAT BLOG W BIAR KELIATAN LEBIH CANGGIH…
    OH Y KENALIN W WEDANI
    ADA NG YANG SAUDARAAN AMA SHOUTMIX YANG FUNSI N MANFAATNYA SAMA????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s