tau merek hardisk external yang bagus?


duh, hardisk dah mampet nih, dari 250GB sekarang cuma nyisa sekitar 27GB, rencananya sih gw mo beli hardisk external, biar file-file berguna atau file-file bekas downlaod bisa gw amankan ke hardisk external itu, cuma gw belum pernah beli hardisk external.

ada yang tau merek hardisk external yang bagus apa?

Windows

thanks for d answer…..

😀

24 pemikiran pada “tau merek hardisk external yang bagus?

  1. Pengalaman saya sih demikian mas, bahkan saya udah make selama 2 tahun ini belum ada masalah, he..he… kalau secara tekniksnya sih gak bisa njelasin…he…yang pasti harganya juga lumayan bersaing,

  2. kalau gw cari harddisk external yang kapasitas penyimpanan besar dan harganya murah..
    tapi tidak murahan alias baru lah …
    jangan yang bekas belum terjamin kehandalannya…

Tinggalkan Balasan

