delivery-klik, sistem pemesanan makanan online berbasis java


Aplikasi delivery-klik dah CLEAR, gw dah coba test pake metode BLACK BOX, dah udah gak ada yang error, ini contoh screenshoot sistem delivery-klik, thanks buat freecssdesign.org untuk template websitenya :

image

image

image 

untuk file WAR nya gw blum upload, soalnya lumayan gede (30MB), tar malem mungkin gw uploadnya 😀 , kalo sourcecodenya dah bisa lo cek lewat Subversion disini :

http://swing-usu.googlecode.com/svn/trunk/deliveryklik/

enjoy…

tar gw kasih tau cara penggunaannya setelah gw posting file WAR nya 🙂

35 pemikiran pada “delivery-klik, sistem pemesanan makanan online berbasis java

  1. hm,…. maknyusssss

    programnya juga maknyusssss bangeeettttttt

    pengen banget nyoba nech

    di tunggu mas 🙂

  2. mas ini buatnya pake IDE apa ya??
    kalo mau download source codenya caranya gmana??
    apakah harus dengan subversion??
    makasih

  3. salam kenal…
    boleh minta tutorialnya gak????
    kalo boleh, tolong kirimin ke e-mail saya aja Mas…
    Thanks before…

  4. Mas Eko,
    Saya sudah set datasource & emailsourcenya, begitu juga create tabel_administrator database(mysql). setelah dideploy -> Login (berhasil).
    Saya masukan data langsung dari database ke tabel (administrator, makanan, minuman, dan restoran). Setelah saya pilih menu pesan, isi form pesan. Kenapa alamat pengiriman Kecamatan tidak ada datanya ya (kosong) ? padahal isi Kota nya sudah ada.
    Mohon pencerahannya Mas… thank u

  5. Ups…..pertanyaan berikut
    tri margiono says:
    5 October 2010 at 13:34
    ——- ngaco————

    By the way, saya sudah berhasil import eclipse project ke Netbeans.
    awesome …. Running well.
    Thank you Mas Eko.

  6. Ping balik: All About Java « Alien WP

Tinggalkan Balasan

