tugas numpuk…


wew, lagi asik2nya nich….
banyak tugas, tugas proposal, laporan, sampe persentasi…
sampe-sampe gw dah jarang posting nih… 😀

kebetulan minggu ini gw bikin tugas tentang Rekayasa Perangkat Lunak
trus gw disuruh bikin Sistem Xxxx (Bebas)
nah gw bikin Sistem Deliveri-Klik, dimana ini merupakan sistem pemesanan makanan online (website bro…). disini gw pake teknologi :

dab berbeda dengan project-project sebelumnya kali ini gw bikin project ini pake :

Mingu depan gw upload projectnya 😀 , tunggu aja….

2 pemikiran pada “tugas numpuk…

  1. salam kenal nama ana windi
    ana masih kul di salah satu politeknik di sukabumi

    minta bantuna donk ana lagi bikin proyek tugas kampus buat tugas akhir nih, tp sulitnya aku harus memakai apilkasi java web dan databases mysql di neatbean.
    intinya tugas tersebut ana harus buat site admin dan client untuk melihat data yang telah diisikan oleh admin.
    sebelumnya ana ucapin terima kasih.

Tinggalkan Balasan

