ada yang tau tempat buat kerja praktek?


ada yang tau tempat buat kerja praktek?
kebetulan sekitar 2 bulan lagi
gw harus ngambil mata kuliah kerja praktek?
thanks for info 😀

Iklan

6 pemikiran pada “ada yang tau tempat buat kerja praktek?

  1. Kalo mau daerah Surabaya gak papa bisa ke kantor saya nanti coba saya bicarakan sama atasan nih, kalo minat.
    Instansi : Rumahsakit Darmo Surabaya

    Kalo mau Itung – itung sambil belajar sama sampean 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s