Program SIA untuk Kardiologi, karya MbahSomo


loginn nah ini karya temen kita yang ngembangin tampilan gui dari eBookLibrary. usernamenya sich mbahsomo, cuma gak tau nama aslinya, hehe πŸ˜€ . mudah mudahan nich bisa jadi penyemangat temen2 yang mo belajar java!

nama aplikasinya Program SIA untuk Kardiologi, cuma gw gak ngerti apa maksudnya πŸ˜€ hehehehe, bahkan baru denger program dengan nama yang kayak gini πŸ˜€

yang penting sich dibuatnya pake Java + teknik SwingMakeOver , so jangan sampe lho kalah ama mbahsomo yang dah bisa ngembangin aplikasi java dengan tampilan keren πŸ˜€

ini tampilan screenshootnya :

 loginn

alls

untuk lebih jelas kungjungin aja :

http://mbahsomo.co.cc/news/2009-03-10-123

enjoy!!!

kalo ada yang pernah ngembangin lagi, share juga y?

Iklan

17 pemikiran pada “Program SIA untuk Kardiologi, karya MbahSomo

  1. Btw Untuk program ini sebenarnya akan lebih mengarah pada alat, karena kardiologi itu lebih cenderung pada alat yang mengambil gambar atau kalo waktu kuliah dulu pengolahan citra kalo ngak salah yang cocok. jadi ambil datanya seperti ronsen gitu πŸ˜€

  2. Hai mas eko mo nanya perbedaan nih bikin driver ?
    1. Class.forName(“com.mysql.jdbc.Driver”).newInstance();
    2. Class.forName(“com.mysql.jdbc.Driver”);
    Apa sih perbedaan yg pake newInstance() sama yg ga pake, trus apa kelebihannya ?
    Plizzz dibalas ya ?

    • kalo pake newInstance()
      artinya lo bikin object Driver baru
      tapi gw saranin gak usah pake newInstance()
      soalnya tar juga otomatis di buat ama JDBC nya

  3. 21st Weekend Course On Cardiology Indonesia 2009

    “Cardiovascular Medicine for the Next Decade Review & Up-date for Practitioner”

    October 30 – November 1, 2009
    at Shangri-La Hotel, Jakarta
    Indonesia

    secretariat:
    c/o. National Cardiovascular Center Harapan Kita
    PUSDIKLAT Building 5th Floor
    Jl. LetJend. S.Parman Kav.87, Slipi
    Jakarta 11420
    Phone : (62-21) 568-4093, ext.1554 and 3505
    Fax : (62-21) 560-8902
    Website :Kardiologi FKUI Website
    E-mail :wecockardiologi@yahoo.com

    Visit Our Website!
    ———————————————————

    Wecoc Indonesia 2009 official website or
    Wecoc FKUI 2009 official website

    ———————————————————

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s