dapet email fitnah ey…


kemaren malem gw dapat email dari Q.xxxxx@gmail.com, isinya kayak gini :

Mas blog mas keren abis..

Btw bisa pinter gitu belajar dari mana sih.. He 3x ketahuan lok Q jahil ya..

Mas saya kan baru belajar java.. Curhat dikit ya….

sebenarnya saya pengen banget bisa java, tapi kok susah banget ya….

mungkin karna saya binggung harus mulai dari mana… selama ini saya baca baca buku java

bukanya pinter malah tambah binggung… mungkin karna sayanya agak kurang cerdas ya He..3x.

tapi menurut saya bukunya yang kurang bagus dan menarik, yang di tulis cuma itu-itu ja….

trus jadi males belajar java. trus suatu hari..[Cie kayak dongeng ja] pas maen ketempat temen,

dia gi ngenet di kos pake freedom He 3x g modal ya.. trus dia buka blognya mas,,,,,

awalnya saya g percaya lok aplikasi yang dihasilkan menggunakan java , Abis keren sih He.. 3x ketingalan zaman ya saya?! Jadi malu trus, kata temen Q ni pasti pake Style kayak di Vb.. q cuma bilang O iya to.. he 3x. keliatan bodonya lagi ya… abis meng kenyataanya temen Q lebih pinter Sih…

abistu karna tertarik ma blog mas dan penasaran akhirnyaQ catat alamatnya, trus langsung ngacir He 3x pamitan pulang.

padahal sebenarnya mau ngenet coz penasaran sih…

setelah buka buka dan blogMas baca download dll akhirnya jadi kecanduan. walau sampai detik ini saya lom paham ma projec yang

mas bikin. menurut pendapat saya keren abis dan g da duanya….

Satuhal yang bikin saya kagum program yang mas hasilkan keren2 tapi mas g sungkan untuk berbagi sourcodenya. g kayak temen temen yang lain Pinter tapi pelit.

Mas, lok mau bimbing Q ya.. Biar mahir java… kayak mas He 3x

Oiya makasih buat ilmunya yang dah di share…. Lantaran blog mas usaha saya belajar java sedikit lebih ringan.

hmm, isinya fitnah semua nich…, gw juga orang pelit πŸ˜€ kok

gw jawab dulu nich, kalo mo private kayaknya gak bisa, soalnya gw blum pernah ngeprivat orang, lagian kayaknya gw gak cocok jadi guru ato pembimbing, ckckckck πŸ˜€

tapi kalo mo tanya soal java, tanya aja, nanti gw jawab, kalo gw bisa, tapi kalo gak bisa biasanya gak pernah gw jawab πŸ˜€

kalo mo belajar Java jangan langsung ke Desktop (Swing), banyakan orang yang kepincut ama hasil aplikasi gw langsung belajar Java Swing, padahal Java Swing tuh harusnya dipelajari kalo lho dah ngerti soal JSE (Java Standart Edition).

so kalo mo bikin aplikasi yang kayak gw, belajar dulu dari JSE baru ke Swing, kalo teknik manipulasi tampilannya, tar gw release video tutorial SwingMakeOver. (tunggu aja tanggal maennya πŸ˜€ )

hmm, buat yang newbie, tar gw bikin lah video tutorial pemula Java, soalnya gw juga ngerasaain gimana rasanya jadi newbie, apa lagi dulu programmer java masih minim, jadi makin susah aja gw belajar java 😦

9 pemikiran pada “dapet email fitnah ey…

  1. He 3x….
    Hem…..
    Orang ju2r kok di bilang fitnah…..?!
    katanya ” Kulil hakko walau kanna murron ”
    hadis lo ini…….
    He 3x lok ngomong ma mantan rois kan gini Weke ke ke,

    Dangdut with java! sementara masih lom bisa ngerok kayak Mas……

  2. he he he….
    Ok!

    lagian maksud ngebimbing tu bukan private kok,
    cuma kasih tau aja.
    per tama kamu belajar Ni kayak tadi JSE, trus lok dah bisa baru swing, trus bla bla bal

    stay dangdut with java…

    He x3……..

  3. wah..back to coding yah..
    saia juga lagi belajar niy..
    rada susah tp interest..
    moga ketularan para dewa2 coding..
    hehehehe..

    salam kenal,mas..

Tinggalkan Balasan

