sory, video tutorial SwingMakeOver tertunda…


tadi gw sibuk, bolak balik dari Bank BNI ke Bagian Keuangan UNIKOM, biasa lah sekarang kan lagi mulai semester baru, jadi masih sibuk registrasi ulang ama ek auto debet ke BNI

nah ceritanya gw tadinya mo pake rekening BNI gw yang digabung ama KTM gw buat transaksi pemesanan nya, makanya tadi gw coba print out nama-nama orang-orang yang ngirim duit ke rekening gw

eh, berengseknya gw suruh minta surat izin dari bagian keuangan UNIKOM dulu, emang apa hubungannya kalo mo print out nama-nama pengirim ama UNIKOM?

katanya rekening gw kan bareng ama KTM, makanya fasilitas rekening gw dibatasi, cuma bisa baut nabung, ama download duit, beuhhhhh

makanya tadinya mo gw mulai distribusiin videonya, tapi mo gimana lagi ๐Ÿ˜ฆ gw harus buat rekening baru yang bukan rekening Mahasiswa, dan kabar buruk lagi, rekening BCA gw dah sekitar 6 taon dah gak gw pake, hahahhahahah, kayaknya kalo ada saldo minus dah nyampe minus 1jt ๐Ÿ˜€

so, sory nich video tutorial SwingMakeIOver tertunda sampe gw bikin rekening baru ๐Ÿ˜€

rencananya besok gw mo bikin, tunggu aja ๐Ÿ˜€

6 pemikiran pada “sory, video tutorial SwingMakeOver tertunda…

  1. wah kalau mau tahu siapa yang kirim uang ya memang agak sulit karena prosedurnya kamu harus buka rekening koran dulu,baru bisa tahu siapa yang tranfer uang. mending begini aja siapa yang sudah tranfer uang di suruh sms dan beritahu tranfer jam berapa di mana. terus echo pakai e-bangking bca untuk cek

Tinggalkan Balasan

