banyak ketawa, banyak dosa


tadi di tempat kuliah gw ngakak gak ketulungan 😀
hehehe sayang ngakak gw bukannya tambah muda malah tambah dosa 😀

gini ceritanya…

gw punya temen, anggap aja namanya si caming (samaran) ama si catur (samaran), nah pas tadi kebetulan gw lagi nunggu dosen sistem operasi, iseng-iseng gw nongkrong di depan toilet karyawan yang untungnya gak bau kayak badan lo 👿

gw iseng tanya si catur “tur, tuh baju blum jadi? kok pundaknya tuh sobek-sobek?”, sebenarnya sich itu style pakeian, cuma gw iseng aja tanya2 😀

eh si catur ngeles “oh, sengaja gw, pengen cepet-cepet pake bajunya, makanya walaupun blum jadi, gw ambil aja dari tukang jaitnya”.

eh, kayak sikat gigi, maen sodok aja si caming ngomong “oh, sama dunk, tuh wik (rambut palsu) lo, kayaknya belum jadi y, maen pake aja, haahahahahahah”.

spontan gw ngakak ama kata-kata si caming, masalahnya si catur tuh gak mensyukuri kalo dia punya kaca pemantul cahaya matahari di kepalanya, hahahahahah

makin ketawa, makin banyak aja dosa gw 😀

5 pemikiran pada “banyak ketawa, banyak dosa

Tinggalkan Balasan

