hati2 kalo ngakses flazX


hmm, biasanya gak pernah ada kejadian ini

tapi tadi ada peringatan kayak gini waktu gw buka situs flaxz :

Peringatan: Mengunjungi situs ini dapat membahayakan komputer!

Situs Web di http://www.flazx.com berisi elemen dari situs zonepk.com yang tampaknya meng-host malware, yakni perangkat lunak yang dapat membahayakan komputer atau berjalan tanpa izin. Mengunjungi situs yang berisi malware dapat menginfeksi komputer.

Untuk informasi rinci tentang masalah pada elemen ini, kunjungi Laman diagnostik Safe Browsing Google bagi zonepk.com.

Selengkapnya tentang cara melindungi diri dari perangkat lunak berbahaya secara online.

wew, ada apa gerangan ๐Ÿ˜€

image

kayaknya sekarang flazx dah terkontaminasi malware, hati2 kalo download dari tempat itu ๐Ÿ˜€

๐Ÿ‘ฟ

Iklan

11 pemikiran pada “hati2 kalo ngakses flazX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s