ucapan terima kasih buat ISRAEL


israel flag lalalal gw mo bilang terima kasih buat ISRAEL 😀

karena israel,

umat muslim diseluruh dunia bisa merasakan kesakitan sesama umat muslim

gw mo bilang terima kasih buat ISRAEL 😀

karena israel,

seluruh dunia sekarang mengerti bahwa umat islam bukanlah teroris

gw mo bila terima kasih buat ISRAEL 😀

karena israel,

banyak umat muslim yang mati syahid

gw mo bilang terima kasih buat ISRAEL 😀

karena israel,

seluruh umat muslim didunia mengerti bahwa hidup itu fana

gw mo bilang terima kasih buat ISRAEL 😀

karena israel,

seluruh umat muslim berbondong2 saling mendoakan sesama umat muslim

gw mo bilang terima kasih buat ISRAEL 😀

karena israel,

seluruh umat muslim berbondong2 saling membantu sesama umat muslim

namun ucapan terima kasih ku bukan berarti aku menyukain mu…

aku hanya ingin memberi tahu bahwa kau telah membangunkan singa yang tertidur, HATI-HATILAH…  👿

Iklan

29 pemikiran pada “ucapan terima kasih buat ISRAEL

  1. roniwahyu.web.id

    tulisan yang bagus….menyadarkan kita dan membangkitkan semangat persaudaraan muslim didunia, ada bagusnya kalo ada versi englishnya terus dikirimkan ke website terkenal. buat ngangkat traffic n pamor website….

    thanks bro,..

  2. Keempat….!!!!
    Saya gak Denger tuh Arab Saudi membantu Palestine, apalagi negara2 muslim, padahal tiap tahun seluruh umat muslim di Dunia berhaji di sana. Berapa Dolar yang terkumpul? Kalau dibelikan senjata bisa buat beli seluruh Kapal Induk dan Pesawat Tempur AS.
    Dan bisa buat biaya pelatihan tentara untuk menyerang ISRAEL. Tetapi sekali lagi mereka hanya menyaksikan!!!
    Apakah perlu untuk boikot Haji!!!

    Mesir dan Turki yg negara maju di sana adalah sekutu AS, padahal mayoritas muslim. Untuk mesir emang negara UNDERDOG, meskipun punya tentara banyak dan peralatan tempur canggih dia gak berani sama ISRAEL (pernah kalah perang 6 hari, dan 300 pesawatnya dibantai ISRAEL). Apakah muslim itu BEGO atau memang gak punya NYALI!!

    Yg punya nyali cuma Afghanistan, Libanon, Iran, Sudan. Bahkan mayoritas negara2 Timur Tengah adalah sekutu AS.

    Termasuk Indonesia sendiri, kita mau berbuat apa???

  3. tp jgn lupa, sodara kita di maumere saat ini jg sdg butuh bantuan moril n materi. gempa sudah memporak porandakan rumah mereka, bnyk anak2 yg kehilangan tempat tinggal dan tempat bermain mereka.
    wlpun keyakinan mereka ada yg berbeda setidaknya kita tetep keluarga besar indonesia

  4. Bener-bener tuh…? Apaan !?
    Perang Selalu Menimbulkan penderitaan kedua belah pihak yang berperang, terutama warga sipil: wanita dan anak-anak.

    Setuju Setuju guwa.
    Say no to war
    peace in the world

  5. ucapan yang tidak sepantasnya di berikan kepada Zionis laknatullah!!…cukup dengan pengingatan di bawahnya jauh lebih baik..Kalau ucapan terimakasih menurut saya sangat tidak pantas, ribuan nyawa telah melayang,banyak saudara kita yang menderita tapi kita malah berterimakasih pada sang pembunuh,..terimakasih hanya pantas kita berikan pada Allah SWT,karena sesungguhnya yang memberikan semua ini, yg menyadarkan kita,yg membuat kita saling mendo`akan adalah ALLAH SWT,,Bukan Israel Laknatullah ..tolong di luruskan pada para jama`ah!Jazakallah

  6. manusia dilihat dari akhlaknya.manusia akan berperilaku layaknya manusia bila di mengenal siapa yang menciptakan dirinya dan dia patuh kepada penciptanya dengan meninggalkan larangannya dan menjalankan perintahnya untuk mencari ridhanya dan dalam rangka mengabdi kepada penciptanya yaitu ALLAH SWT.kalau manusia itu tidak demikian maka ia akan hanya memperturutkan hawa nafsunya.setahu saya yang hanya memperturutkan hawa nafsu hanya selain manusia,karena dalam diriinya hanya ada nafsu.bangaimana dengan israel tidak perlu disebut lagi untuk karena sudah dikutuk oleh ALLAH SWT seperti yang terdapat dalam Al Qur’an.perbuatan israel bila kita cermati tulisan diatas akan mengerti sendiri.

  7. sebelum ente2 pada lahir mereka sudah konflik, nyumpahin bangsa lain apakah sikap tdk terpuji. Ada waktunya pasti akan berakhir perang timur tengah..karena juga tidak ada yang abadi di dunia ini!

  8. Lo orang pada ribut2 masalah agama, tapi jalani agama kaga becus. Lo teriak2 kutukin orang saja sudah dosa. Jadi kalau nggak ngerti masalah agama yang bener nggak usah comment. Kalau mereka perang, biarin aja…. Itu masalah mereka. Nggak usah ikut campur dan jadi sok sibuk urusin negara orang. Negara kita sendiri belum selesai masalahnya. Jangan butakan mata dan hati… karena mereka bukan ributin masalah agama tapi masalah wilayah. Jangan mau sok berani cuma di bacot saja, Jihad saja kesana…. moga2 bisa Pulang.

  9. btw, mengutuk israel dan keprihatinan bukan saja di reaksi keras ama umat Islam lho, banyak non muslim bahkan negara yang mayoritasnya non muslim seperti Venezuela aja bertindak berani pada Israel, ini kutipan beritanya:CARACAS, SELASA — Pemerintah Venezuela, Selasa (6/1), mengusir Duta Besar Israel untuk Caracas untuk memprotes serangan militer Israel di Jalur Gaza.

    “Venezuela telah memutuskan untuk mengusir Duta Besar Israel Shlomo Cohen dan beberapa staf di Kedutaan Besar Israel, memulai lagi seruannya pada perdamaian dan penghormatan pada hukum internasional,” demikian pernyataan Kementerian Luar Negeri Venezuela kepada AFP.

    Venezuela menuduh Israel telah melakukan pelanggaran terhadap hukum internasional dan “merencanakan untuk menggunakan terorisme negara” terhadap rakyat Palestina.

    “Pada saat yang tragis dan menyakitkan hati itu, rakyat Venezuela menunjukkan solidaritas yang tak terbatas kepada rakyat Palestina yang heroik,” kata pernyataan itu.
    ===============
    MANA SUARA RAJA ARAB?
    MESIR?
    TURKI?
    JORDAN?
    SYRIA?
    Kemana kalian?

  10. gue berterima kasih baca blog anda ini, hingga saya berpikir, kapan nih ARAB menang Lawan Israel ??? sampai kiamat? capek deh……

  11. waduh-waduh jadi banyak yang pro dan kontra ni

    intinya. semua hal dapat dilihat dari hal positif dan negatif-nya

    terima kasih adalah kata buatan manusia untuk menyampaikan rasa syukur kepada Subject

    nice info bro 😀

  12. Special Info : Akar Konflik Palestina-Israel

    Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, dalam wawancara dengan TVOne mengatakan, bahwa serangan Israel ke Jalur Gaza sejak 27 Desember lalu, adalah serangan ilegal yang telah terjadi selama puluhan tahun. Dalam ulasan berita di MetroTV disebutkan, serangan Israel kali ini merupakan kejadian paling buruk sejak 60 tahun
    terakhir (sejak Israel berdiri tahun 1948). Para mahasiswa Arab mempertanyakan posisi Liga Arab yang tidak bisa berbuat apa-apa. Dunia internasional, termasuk negara-negara Eropa mengutuk keras serangan Israel ke Gaza, tetapi pihak yang dikutuk terus melancarkan
    serangan. Bahkan Israel telah menyiapkan tank-tank dan pasukan cadangan sekitar 6500 orang. Targetnya jelas, seperti kata Ehud Barak, yaitu menggulingkan Hamas.

    Masalah konflik Palestina-Israel bukanlah konflik satu bangsa dengan bangsa lain. Ia adalah konflik peradaban yang usianya sangat tua. Disana terbentang benang merah panjang, sejak konflik antara Nabi Muhammad shallallah ‘alaihi wa sallam dengan kaum Yahudi di
    Madinah, konflik antara Yahudi dan Romawi, konflik antara Yahudi dengan negara-negara Eropa, konflik antara Musa dengan Fir’aun, bahkan konflik antara Yusuf ‘alaihissalam dengan saudara-saudaranya. Ujung-ujungnya adalah konflik abadi antara Allah Ta’ala dengan
    iblis laknatullah ‘alaih.

    Kalau memahami konflik ini hanya secara lokal dan temporer, yakinlah Anda akan tersesat dalam frustasi. Kondisi Ummat Islam di jaman modern yang penuh kesulitan dan derita, merupakan bagian dari konflik ini. Yahudi sendiri adalah bangsa “terkuat di dunia”, dalam arti: merekalah satu-satunya ras manusia yang berani konfrontatif melawan kehendak Allah Ta’ala.

  13. gak baik loh…ngutukin orang….

    dan juga ini bukan masalah agama, jd jangan bawa2 urusan agama….
    kehidupan agama aja gak beres…malah sok pintar dan sok ngutukin…..

    yang baik itu kl kita dukung supaya mereka bisa damai…..
    bukan malah tambah manas2in masalah….

    masalah dalam negeri aja gak beres…
    malah sok urusin urusan orang lain

    kl mikir jangan pake emosi gan…
    tapi coba deh pake nurani….

    kl mau koment, sebaiknya ngerti urusan yang sebenarnya bro and sis..
    jangan cuma melihat dari satu sisi…..

    belum tentu yang kelihatan seperti yang sebenarnya…….

    kl mau mencari salah atau benarnya…..baik israel maupun hamas nggak ada yang bener…..
    sama2 gak mau damai….hehhe

    sekarang saatnya bukan lagi AKU tapi KITA…..
    semoga damai TUHAN kita selalu beserta kita……
    amin…..

  14. Ente semua bisa cuma hina saudi arabia dan para penghuni teluk, tapi apa ente tahu dari mana rakyat palestine makan, obat-obatan, senjata, emang bisa beli apa negara miskin model palestine. Mereka arab saudi dan sohib-sohibnya nggak kaya kita yang klo beramal sedikit ngomong nya selangit, mereka ngebantu diam-diam karena mengharap pahala rabbul alamin. Kekalahan rakyat palestine adalah karena kesalahan dan kedhaliman mereka sendiri. Mereka tidak mau bersatu… ada patah ada hamas…ada plo sebelumnya.
    Tahu nggak sich loe disana umat islam untuk memenuhi hajat hidupnya jualan salib digereja-gereja orang nashara?
    This is true……. harusnya ente berterimakasih sama saudi arabia, karena dia negara yang paling banyak bantu tapi sedikit bicara.
    sumber: saudara-saudara kita yg belajar di universitas saudiarabia

  15. assalamualaikom saudara2 ku…
    sy dri malaysia sgat b’simpati dgan saudara kita d’palestine…
    cme pandangan kerdil sye ini adelah kite wajib m’bantu saudara kite d’palestine…
    subhanallah besar pahalenye..
    walaupin dengan wang 1 dinar kita dapat meringaankn beban mereka d’sana..
    jgn risau Allah maha adil t’hadap hambaNye….
    takbir…. ALLAHUAKBAR…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s