download kumpulan ‘best opensource sotfware’ buat windows


hmm, dari pada cape2 cari2 trus downlaod aplikasi yang free dan opensource buat windows, mending langsung aja download kumpulannya yang dalam bentuk ISO, tinggal burn selese dech, bisa didistribusikan gratis 😀

image

yup, napa projectnya OpenDisc, project ni dibuat untuk mengumpulkan aplikasi opensource buat windows yang dah teruji kehandalannya 😀

langsung aja download ditempatnya :

http://www.theopendisc.com/

ato, kalo mo download dari server lokal, download disini :

ftp://dl2.foss-id.web.id/iso/opendisc/8.10/OpenDisc08.10a.iso

ftp://dl2.foss-id.web.id/iso/opendisc/8.10/OpenEducationDisc.08.10.iso

enjoy 😀

Iklan

3 pemikiran pada “download kumpulan ‘best opensource sotfware’ buat windows

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s