wah brengsek tuh netbeans!


weh, tadi gw iseng liat-liat website netbeans

eh, gak taunya!

wah bikin gw kesel aja nich 😛

pas gw liat link download :

http://www.netbeans.org/downloads/index.html

eh ternyata ada link baru, nich liat link nya :

image

wew!!!!

ternyata dah ada NetBeans 7.0, wah dasar nich netbeans, baru aja release 6.5, sekarang dah nongol yang 7.0, walaupun emang masih blum release, baru versi mildstone, tapi kan tetep bikin gw gereget!!!!!

cepet banget sich nich pengenbangannya 😛

padahal kan umurnya tuaan eclipse, tapi sampe sekarang eclipse baru versi 3.4, wah kebangetan nich netbeans 😀

kalo mo coba silahkan download disini :

http://bits.netbeans.org/netbeans/7.0/m1/

ah, coba ahhh, pengen tau ada apa 😀

13 pemikiran pada “wah brengsek tuh netbeans!

  1. wah bener bener brengsek, padahal punya gue masih versi 6.5 rc
    mau download 6.5 versi release, eee ada versi 7
    gua cancel aja download versi 6.5nya untung masih 0 %
    ga tau apa badwith itu mahal

  2. gw uda download splash screen-nya ga ada versionnya…

    tapi yang ada tulisan NetbeansIDE Development Version.. gitu itu apa bedanya ama Netbeans 7?? gw dapet download netbean build bulan kemaren…

    tapi tetep aja ada bugnya… nyebelinn..

  3. development version tuh
    bedanya cuma releasenya
    kalo development version tuh bisa tiap minggu release 😀
    artinya tiap saat selalu di update bug nya 😀

    gw juga lebih seneng pake development version 😀

  4. parah dah boz netbeans-nye…. gw baru kelar download yang 6.5, itu juga gw downloadnya semaleman nunggunya ampe gw tinggal tidur….huh

  5. Sejak Sun ganti bos netbeans emang cepet banget berkembang. Soalnya semua project IDE digabungkan jadi satu di opensource, yaitu netbeans. Gak kaya dulu ada netbeans, Sun Java Studio Enterprise, Sun Java Studio Creator, dll, dll.. pusing.. Sekarang dari sisi fitur netbeans dah melewati eclipse, cuma kalah dari sisi komunitas saja. Jadi kaya pengembangan plugin dll. gitu eclipse masih lebih cepat. Tapi gw prediksi setahun lagi netbeans dah jadi IDE pilihan nomor satu dunia, hidup netbeans..

    Netbeans : All in one IDE, yosss…

    *Semoga netbeans makin lama gak makin berat, kasihan notebook-ku. contohlah saudaramu eclipse yang kencang itu…

  6. udah ada dukungan “Visual Inheritance” blm ya ?
    kalo bikin aplikasi kompleks, impossible deh tanpa “Visual Inheritance”, …mumet…. hehehe 🙂

  7. gw juga butuh visual inheritance.

    susah banget kalo udah berurusan dengan ratusan form yg hampir sama kalo tanpa inheritance.

    apakah ada yang tahu pake plugin apa?

Tinggalkan Balasan

