video: tutorial hibernate core (beginner)


wew, ini coba2 gw buat video tutorial hibernate_logo

males soalnya kalo ngetik mlulu :D, kadang suka susah kalo harus ditulis, jadi mending pake video jadi bisa langsung liat hasilnya 😀

video yang gw buat besarfilenya sekitar 30 MB dan durasinya sekitar 16 menit, dan formatnya gw buat format flash (swf) takutnya kalo format .avi nanti harus install codec dulu 😀

silahkan downlaod file disini :

https://eecchhoo.wordpress.com/video-tutorial/

untuk apa aja yang dibahas, nich :

  • bikin koneksi ke mysql pake netbeans
  • konfigurasi hibernate ke mysql pake netbeans
  • buat mapping class
  • buat hibernate utilitas
  • cara insert data ke database
  • cara mendapat (select) data dari database
  • cara update data ke database
  • cara delete data dari database
  • selesei…

silahkan nikmati tutorialnya….

Iklan

14 pemikiran pada “video: tutorial hibernate core (beginner)

  1. hm cool banget tutorialnya bos 😀
    gw doain deh biar bos diberi kesehatan biar gak sakit – klo sakit gak bisa update ini blog_ :D, kekuatan — supaya gak bosen2 nulis dan bikin orang keracunan java :p — dan diampuni dosa-dosanya — karena kemampuannya membuat orang keracunan dan tersesat di java hahaha

  2. kk ko tutorial yang hibernatenya sudah hilang dari perdaran ya ka ? TOT…
    bisa minta tutorialnya tidak k…atau referensi deh..makasie sangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s