hasil pertemuan jug-geulis tanggal 21


baru pulang nich dari pertemuan yang pertamanya pada malu2, tapi pas kesini2 baru rame dan berani ngakak, wahahahahahahah ๐Ÿ˜€

seperti biasa lah orang indo kerjaannya ngaret, gw dateng dan ternyada dah ada ade, hendrik dan adit (anak maranata semua :D), gw dateng pertama bingung, dimana nich, soalnya gw blum pernah liat muka2nya wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜€

padahal dah papasan, emang dasar gak tau, diem aja gw dan pas gw miscall eh ternyata yang orang yang ngangkat yang tadi papasan ma gw, hahahahahh ๐Ÿ˜€

dah tuh 4 orang nunggu ampe jam 5 sore padahal katanya mo jam 4, tapi pada ngaret, trus pas gw sms ke mr.arie yang mo bawa materi flex malah gak bisa dateng , ini smsnya :

Sori euy, Gw lagi sakit, jd gak bs kemana-mana

yah, gak jadi deh ngebahas flex :D, tapi untung ade dah dateng, jadi materi jsf ama ejb tetep ada.trus sekitar jam lima mulai dech pada dateng warga2 jug-geulis ๐Ÿ˜€

disana ade ngedemoin jsf ama ejb trus bagi yang baru belajar java, di demoin dulu cara install java dan jalanin java tanpa bantuan IDE (netbeans, eclipse, and so on). bis gitu baru dech gw ngomong soal tetek-bengek kedepannya jug-geulis, itu juga gw ngomong gara2 di paksa ama ade ๐Ÿ˜€

dan habis serius dengerin ade ngomong, baru gw ngecapruk ngomongin soal visi dan misi jug-geulis (ah ngarang itumah), intinya kita bahas tentang acara2 gimana supaya jug-geulis rame.

beberapa jam kemudian……

habis diskusi panjang lebar didapet kesimpulan kalo nanti kedepannya jug-geulis bakal ngadain acara konferensi lewat YM 2 minggu sekali dan pertemuan 2 minggu sekali dihitung dari sekarang, jadi kayak gini alurnya :

MINGGU KE-1 KONFERENSI YM, MINGGU KE-2 KUMPUL, MINGGU KE-3 KONFERENSI YM, MINGGU KE-4 KUMPUL, dan gitu seterusnya ๐Ÿ˜€

tapi inget bukan kumpul formal, tapi kumpul informal kayak tadi ๐Ÿ˜€

jadi gak perlu pake baju resmi kayak gw aja tadi ama mr.chandra yang pake kolor doank wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜€

trus selain itu berdasarkan pendapat dari mr.chandra, kalo jug-geulis 1-2 bulan ini eksisin dulu alias gak akan bikin acara JAMU, dan kalo dah bener2 eksis baru jug-geulis bakal ngadain JAMU di tiap Universitas ato Sekolah ato Instansi para anggota jug-geulis, jadi yang mo diadain JAMU ama jug-geulis, gabung dulu ok ๐Ÿ˜€

bis acara selese, pada bubar dech, dan entah kerasukan apa bukannya pada pulang, malah pada ngobrol di tempat parkir ampe jam 8 malem, hahahahha ๐Ÿ˜€

tapi seru juga sich kalo ngobrol di tempat parkir dari pada di tempat duduk ๐Ÿ˜€ , sambil liat cewe2 lewat di depan jalan, hahahahah ๐Ÿ˜€

so kalo mo ikut konferensi minggu depan, silahkan join dulu ke jug-geulis, nanti di konferensi jug-geulis kita bakal bahas tentang materi yang akan dibawakan saat pertemuan ๐Ÿ˜€

Iklan

16 pemikiran pada “hasil pertemuan jug-geulis tanggal 21

  1. wah… Seep mantep OK tuh!!!

    inyong Melu ya….

    >>>>>>padahal dah papasan, emang dasar gak tau, diem aja gw dan pas gw miscall eh ….

    Untung dah baca Buku Seni Berbicara kepada siapa saja, kapan saja, dimana saja ada hubunganya ma IT heheheh ๐Ÿ˜€

  2. mendingan dipindahin ko, milis JUG-Geulisnya dari yahoogroups ke facebook

    soalnya ada kebutuhan untuk membuat logo, undangan event” ke seluruh anggota, kepengurusan organisasi, visi dan misi, dll, yang hanya bisa dilakukan di facebook saja…

  3. wah gw nyesel kenapa dulu waktu gw kuliah dulu taon jebot gak ada gini2an yaa, tpi ggpp dech gw dukung dan doain biar pada lupada jadi orang, lah sekarang emangnya apa yaaaaaaaaaaa ?? wkwkwkwkkw

  4. weks..

    kmaren gw salah dateng….

    gw dateng ke “ngopie doeloe” yang 1 lagi…..

    pantesan gw tungguin ampe jam 5 kok anak2 gaul bandung doang yang ada

  5. wah seru kayaknya, pengen ngumpul malu uey dah tua sendirian padahal mah aing butuh ku ilmu java biar mumpuni gitu…., jauh juga kali soalnya dibekasi….wakakak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s