netbeans lebih cepet di KDE


entah ini laptop gw yang aneh

ato emang bener 😀

kemaren waktu gw pake ubuntu yang nota benenya GNOME, pas gw install NetBeans, gila berat ey, pas gw jalanin eMovieRental juga animasinya patah-patah 😀 (untung gak goyang gergaji)

tapi waktu gw pake Kubuntu yang notabenenya KDE, ternyata diluar dugaan 😀

saat gw liat dari forum2 ternyata KDE tuh lebih berat dari GNOME, dan pas dicoba Kubuntu, ternyata emang bener saat jalanin OSnya emang gak secepet Ubuntu, tapi sebanding lah dengan tampilan yang WAHHHHHH 😀

tapi yang gw aneh waktu gw install NetBeans ternyata jalannya malah lebih cepet dari pada di GNOME?

what’s wrong nich?

alah masa bodo, yang penting jadi cepetttttt!!!!!!!!!

kde

kde2

kde3

ada pengalaman yang lain?

10 pemikiran pada “netbeans lebih cepet di KDE

  1. Aku juga ada masalah persis kaya’ gitu, mas. Tapi semenjak aku ganti laf-nya jadi metal (default-nya Swing) di Gnome, alhamdulillah gak ada acara nge-lag2 lagi kalo pake’ nb 6.5 ( walaupun jadi gak keren, hehehe ) …

    Gua curiga, jangan-jangan GTK-nya tuh yang gak beres 😦 …

  2. Ping balik: Belajar JaVa « WAHYU FIGHTER

  3. Ping balik: Tutorial Java dari Eko Kurniawan Khannedy « nge-WP@net

  4. ^_^ saya waktu itu pake wins* XP bajakan , dan netbeans 4.1 dan jdk 1.5.0_16 berjalan goyang patah2… tapi setelah pake PClinuxOS , ngebut abissss….. hehehehhe

  5. Lain ladang lain belalang, lain desktop lain performanya… 🙂

    Saya menggunakan netbeans 6.7 di gnome dan KDE secara bergantian (distro yang sama), terasa sedikit lebih berat pas di KDE. Tapi itu mungkin karena kde mengkonsumsi memory lebih banyak dari gnome.

Tinggalkan Balasan

