warga BANDUNG, kita kumpul!!!


bagi warga bandung dan sekitarnya yang suka java, ato yang tertarik ama java 😀

gimana kalo kita kumpul-kumpul, ngomongin apa kek, bagi-bagi ilmu, ato sekedar kenalan 😀

ditunggu jawabannya di milis jug-geulis :

 

Click to join jug-geulis

Click to join jug-geulis

 

DITUNGGU KONTRIBUSINYA 😀

Iklan

8 pemikiran pada “warga BANDUNG, kita kumpul!!!

  1. Assalamualaikum……

    kang, makasih buat ebook java-nya…..
    saya mau belajar, tp saya bener2 blank uy….
    boleh minta tips nya ga….biar bisa fokus gtu???

  2. kang, kalo mau jadi anggota pecinta bandung gi mana yaaa….
    apakah ada biaya registrasinya?tapi mudah2an ga ada ya,, heee
    dan kalo ngumpul2nya suka di mana?trus kegiatan nya apa aja?ju2r sya pengen masuk jadi anggota pecinta bandung…..

  3. Eh..adonk, lu yang punya kos2-an di sekelimus depan pabrik delami tuh bukan? kalo bukan lu beruntung banget, tapi kalo iya tuh kamu adonk yang juragan kos itu berarti lu berhadapan dengan gue njink…..!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s