forum jug-joglosemar release!


hehe, kayak aplikasi aja release 😀

gak sekedar info buat yang pecinta java kalo sekarang forum Jug-Joglosemar dah online, jadi yang ada unek2 bisa dishare disini.

Jug-Joglosemara tuh tempat kumpul para pecinta java se jogja solo ama semarang, tapi selain itu juga bisa ikut, gw juga dari bandung 😀

kali mo liat silahkan disini :

http://jug-joglosemar.org/forum/index.php

silahkan posting masalah ato info disitu supaya para dedengkot java di joglosemar bisa bantu 😀

Iklan

3 pemikiran pada “forum jug-joglosemar release!

  1. aku Ryan, aq kul di Informatika janabdra pgn bljr java,tp mslhnya aq tuh bru smtr 1 jd aq pgn bnr2 bljr dr bwh ttg :
    Apa sih itu java?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s