tempat-tempat searching file download


gw punya beberapa tempat searching file download yang keren-keren

website-website ini akan langsung searching ke Rapidshare ato Megaupload yang dah terkenal dengan tempat penyimpanan file terbesar di jagad maya ini ๐Ÿ˜€

tapi untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan ..

maksudnya kemaren aja wordpress gw diblok gara2 posting “DOWNLOAD GAME” :D, jadi gw posting linknya di komentar, supaya gak ke detek sebagai link artikel ๐Ÿ˜€

oke silahkan lihat komentarnya ๐Ÿ˜€

Iklan

11 pemikiran pada “tempat-tempat searching file download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s