rebutan bandwidth di kosan


desktop ini hari kedua gw pasang internet 😀

kebetulan yang pake internet ada 6 orang, dan yang satu gak bisa konek karena lan cardnya rusak, hahahah kacian deh dia 😀

biasa kalo anak kosan kan kalo dah pasang internet langsung download yang aneh – aneh, dari mulai A sampe Z didownload, heheheh 😀 dari yang haram sampe yang halal didownload hahahahha…. 😀

kali ini gw sedang download DVD mandriva sebesar 4 GB, hahaha bodo amat mo jadi lemot kek jaringannya 😀 mumpung 1 bulan pertama gratis 😛

sekarang kita survei lagi ngapain aja anak2 kosan 😀

28102008480

gw (echo) lagi download mandriva 😀

28102008482

si friko lagi ngerjain tugas php 😀

28102008484

si bamb lagi hacking FS

28102008485

si bagja lagi ngebenerin lan, akibatnya internetnya gak konek2, hahhaahahh 😀

28102008486

laptop si donis, lagi rusak lancardnya, kalo mo dibenerin harus keluar biaya 5juta, hahahah aneh y? gak aneh lha kalo laptop rusak lancard berarti harus ganti motherboat juga hahaha 😀

 adit

si adit lagi ngerjain proyek website SMA

ah, dah dulu isengnya.

😀

Iklan

12 pemikiran pada “rebutan bandwidth di kosan

  1. ya iya…lah mumpung gratis jd download sepuasnya,.kosannya lagi terserang demam internet….

    viva la download..

    xmorrox_hellaction

  2. aduh kayaknya itu mah kozan gw tuh, jangan dijadiin bahan percobaan dong……

    pantesan baru koneksi internet 2 hari udah ngambil bandwith 12 giga..

    dasar ekooooooooooooo……..

  3. yah…
    masih kalah ama kost ku…..
    make nya speedy…13 orang…..

    kl ada yang download..yang lain pada lemot smua…
    kekkekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s