i’m sorry


pengumuman, bagi semua pengunjung blog saya, saya minta maaf kalo gak bisa jawab pertanyyan yang diajukan berhubungan saya sedang tidak online,

tapi mulai senin depan, saya mungkin online 24 jam, sesuai dengan jadwal kuliah saya dan jadwal tidur saya plus jadwal nonton saya 😀

jadi pertanyaannya gak bisa jawab sampai senin depan 😀

Iklan

2 pemikiran pada “i’m sorry

  1. Untung aku belom nanya…he..he…..

    Ok. Deh sip dah Online 24 jam asik ( kayak UGD aja he..he….).

    Lam kenal Coy dari Bp. Irfan Sekeluarga.

    Have A nice Day … Succes coy….

    Djogjakarta Hadiningrat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s