bikin efect-efect Mac-OS di Windows dengan RocketDock


Columbia Blue Udah tau kan gimana bentuk dan tampilan MacOS ?

Kalo belum tau, berarti anda kurang gaul, dan perlu digauli 😀

Hmm…

Ada banyak sekali efect-efct di MacOS, salah satunya adalah dock dan StackDock.

Gak tau apa itu Dock?

Dock merupakan style layaknya taskbar, hanya saja dock itu berfungsi buat nampilin shortcut2 ato link. Dan bedanya dengan taskbar, dock lebih dinamis dan lebih animative :

image

DIatas adalah dock dan dibawah ini adalah taskbar :

image

Untuk mendapatkan efect dock di Windows kita bisa gunakan RocketDock, dan untungnya ini gratis 😀

Jadi cocok buat kita-kita 😀

Selain itu RocketDock merupakan dock yang memiliki fasilitas layaknya Eclipse ato NetBeans, kenapa?

Maksudnya RocketDock juga bisa diinstall plugin. Dan udah lumayan banyak pluginnya, contohnya adalah StackDocklet yang tujuannya menampilkan efect StackDock seperti di MacOS :

 image

ato juga tampilannya bisa seperti ini :

image

dan :

image

Hmmm….

“Lumayan keren buat mempercantik tampilan desktop”

😀

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi :

😀

Iklan

3 pemikiran pada “bikin efect-efect Mac-OS di Windows dengan RocketDock

  1. kaka, aku nyobain yg stackdoklet , klo cara buat yg iconnya numpuk ke atas rada bengkok itu gimana yah ?
    terus yg nulis option stackdockletnya juga jelasin dong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s