EGlassPane 1.1 Release…


karena lumayan banyak yang download framework EGlassPane yang gw buat,

jadi gw berusaha buat selalu update framework ini. 😀

sekarang versi EGlassPane 1.1 dah release, ada apa aja yang baru?

gak terlalu banyak yang baru dalam EGlassPane 1.1, hanya saja ada 3 buah efek baru untuk EImageTransition dan komponen baru yaitu EProgress. penasaran? lihat aja nich demonya!

New App Demo

New App maksudnya, pada versi ini gw bikin sebuah projek aplikasi yang dibuat menamfaatkan EGlassPane, hal ini gw buat supaya yang pake EGlassPane gak terlalu bingung dalam hal penggunakan framework ini.

image

tampilannya seperti diatas, dan setiap radio button akan menampilkan form baru sesuai dengan komponen yang tertuliskan 😀

3 Efek Baru EImageTransition

  • Fade and Rotate

efek ini menampilkan efek Fade (Menghilang dengan transparansi) dengan metode rotasi, sehingga Image akan menghilang sekaligus menampilkan animasi rotasi 360 derajat :

image

image

image

  • Minimize Horizontal

efek ini menampilkan animasi mengecil secara horizontal sehingga Image seperti dijepit :

image

image

image

  • Minimize Vertical

efek ini sama dengan Minimize Horizontal hanya saja secara Vertical :

image

image 

image

EProgress

EProgress merupakan komponen baru yang ada di EGlassPane 1.1

komponen ini digunakan buat menampilkan progressbar dengan efek transparansi seperti pada EContainer :

image

image

buruan gak usah pikir-pikir dulu, langsung download projectnya di :

http://code.google.com/p/eglasspane/

A_056000 enjoy…

jika belun tahu tentang EGlassPane, coba cek disini :

https://eecchhoo.wordpress.com/2008/07/08/eglasspane-10-release/

👿

Iklan

6 pemikiran pada “EGlassPane 1.1 Release…

  1. Ping balik: Belajar JaVa « WAHYU FIGHTER

  2. Ping balik: Tutorial Java dari Eko Kurniawan Khannedy « nge-WP@net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s