Zoundry Raven, Tool gratis buat posting blog…


bosen posting blog manual ?

pertama buka blog,

trus login,

trus buka text editor buat posting,

trus mikir2 mo posting apa,

trus setelah lama2 ngetik tiba2 browsernya ngehank,

haaha, itu namanya bersakit – sakit dahulu, mati kemudian.

sekarang gak perlu kaya gitu kalo mo posting artikel di blog, cukup pake Zoundry Raven!

 

Tool ini khusus dibuat untuk posting artikel di blog, dan bersyukurlah karena blog yang digukung tool ini bejibun mulai dai Blogger ampe WordPress, liat aja nich yang didukungnya :

selain itu tool ini mendukung media penyimpanan gambar yang lumayan populer, seperti Picasa, ImageShack dan lainnya sampai upload image by FTP:

pokoknya gak rugi pake tool ini, karena selain handal tool ini juga gratis, hahahah cocoklah buat kita2 :mrgreen:

selain itu user interfacenya mudah dimengerti karena tampilannya kayak aplikasi2 email biasa, jadi yang udah terbiasa pake Mozilla Thunderbird, MS Outlook dan tool email lainnya, gak akan bingung walaupun pertama kali make tool ini, so jangan banyak mikir, langsung tancap ke situsnya :

http://www.zoundryraven.com/

Let’s Rock with Blogging!!

Iklan

16 pemikiran pada “Zoundry Raven, Tool gratis buat posting blog…

  1. Akhir2 ini kok gagal ya klo buat upload posting baru. Klo untuk edit posting lama padahal bisa. sudah sy coba di 2 PC dan 2 alamat blogger masih begitu padahal kemaren2 lancar. Klo untuk bikin table kok jarak tabel jauuuh banget dari judul.

  2. wah keren nih pas banget buat sayah yang lagi bingung, mau biki blog,..maklum pemula, klo baca dari awal wualah alah,.. kok kayaknyak susah banget,.. jadi maju mundur mau bikinyah,.. hehe tq bangt,..

  3. Silahkan anda mencoba namun jika anda Faham SC alias Social Enginering pasti ogah make tool ne,, kronologi connecting server
    Tool –Filter–Server Blog # Nah saat masukkan pasword yang ngepunya software dapat memfilter account dan password anda hehe,,, jadi tak aman. Memang kadang ada yang berbayar namun perhatikan juga point penting macam gini, mestinya yang punya blog ne faham,, jangan hanya dilihat enaknya saja 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s