tempat upload gambar GRATIS!!!


heheh, akhirnya dapat juga tempat upload gambar yang gratis tapi unlimited lho, jadi bisa upload photo sepuas dewe 😀

saya bilang gitu bukan karena bener, tapi karena menurut iklannya kayak gitu, gak percaya ini dibawah ini iklannya :

photoserver.ws

photoserver.ws

kalo soal bukti, saya belum bisa buktiin, masalahnya saya baru sekarang make penyimpanan gambar itu, hahahah :D, tapi mudah mudahan aja nih iklan jujur. ok gak usah banyak omong, langsung aja kunjungi webnya disini :

http://photoserver.ws/index.php

PhotoServer.WS

PhotoServer.WS

tampilan webnya kayak gambar diatas itu OK, jadi kalo anda tampilannya gak kayak gitu, berarti anda salah masuk website, hahah 😀

Iklan

53 pemikiran pada “tempat upload gambar GRATIS!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s