Demo aplikasi e’MovieRental


kalo anda ingin melihat ketika aplikasi eMR (e’MovieRental) berjalan , anda bisa melihatnya disini!!

[YouTube=http://www.youtube.com/watch?v=uTmldX_XHwM]
YouTube – Demo e’MovieRental

seee you !!!

Rock with Java!!!

😀

Iklan

12 pemikiran pada “Demo aplikasi e’MovieRental

  1. mas khanedy video demo e’movie rentalnya bagus, cuma gambar nya kurang tajam, oya mas gimana kalau mas khannedy membuat videonya juga proses pembuatan e’Movie rentalnya dari awal pembuatan hingga menjadi aplikasi e’Movie rentalnya?

    kalau video tutorial proses pembuatan e’movierentalnya kalau mau di jual, saya juga mau beli, gimana mas khannedy usulan saya

  2. Salam kenal…
    mas aku mo tnya, punya program untuk toko yang simple ya gunanya to penjualan dan pembelian; database barang, harga, histori penjualan, rekap penjualan…(kebanyakan ya hehe…) please, coz aku kan buka toko kecil-kecilan soo ribet terus2 catat barang keluar masuk secara manual… thanks sebelumnya

  3. thank yo….dah bagi bagi librarynya……………akhirna saya bisa juga buat aplikasi yang GUI nya extrem……..hidup informatika….!

  4. Ping balik: Belajar JaVa « WAHYU FIGHTER

  5. Ping balik: Tutorial Java dari Eko Kurniawan Khannedy « nge-WP@net

  6. Ping balik: All About Java « Alien WP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s