Saepul, bukan Geby…


sekarang-sekarang ini emang lagi marak lagu jauh yang dibawakan oleh sosok wanita yang katanya bernama Geby, gak tau bener ato boong. bahkan pasmasuk infotainment SILET, ternyata lagu jauh banyak yang ngaku alias banyak yang ngaku bahwa itu adalah lagu cintaannya. wah jadi mangkin ribet dech.

lantas apa nich hubungannya Saepul ama Geby?

hahaha, gak ada hubungannya. tapi punya persamaan cerita. si Geby katanya bikin lagu itu karena ditinggal mati ama kekasihnya, trus katanya juga dia bunuh diri. ah entah itu bener apa boong, kalo bener pasti tuh si Geby pasti dah masuk ke BUSER, ato SERGAP, ato PATROLI.

nach kali ini saya pengen berbagi cerita…

ceritanya hampir mirip kaya geby, cuma saja tokohnya sekarang bukan cewe tapi cowo, namanya Saepul, lengkapnya Saepul Sahir. hmm dia teman saya waktu SD sampe SMP, trus SMA-nya gak se sekolah karena saya sekolah di Subang, dia sekolah di Purwakarta. trus kejadiannya sekitar 2-3 tahun yang lalu, pas saya kelas 3 SMA, tiba-tiba dia dateng ke rumah saya.

dia bilang pengen rekaman lagu di komputer saya. katanya sich buat dikirimin ke kekasihnya yach dah pindah rumahnya, yang sampai saat ini gak pernah ketemu lagi. jadi hampir mirip kaya Geby, yup ditinggal kekasih. tapi bukan ditinggal mati kayak Geby, trus si Saepul juga gak bunuh diri kok, malah dia sekarang kerja di Restoran deket rumah saya di Subang.

walaupun lagu yang dibuatnya sudah cukup lama, tapi kalo saya denger….. “ENAK and TOP”.

oh sebenarrnya ada 5 lagu tapi sekarang saya upload 2 lagu saja, kenapa?

soalnya takut nanti ada yang ngaku2 kalo ini lagunya. jadi kan saya punya bukti 3 lagu yang sama yang dinyayiin oleh si Saepul ini. hahaaah

Pergi dan Pembali

inginku berlari dari semua ini
tapi kurasakan pedih, biar ku merintih, oh…

mencari yang tlah hilang
mengerti smua kenangan indah…

indah…
bayangmu…
indah senyummu…
maafkan aku kasih…
mungkin tak akan hilang, cinta abadi
karna kau pergi untuk kembali

ohhh…..

menebarkan kharisma dalam tiap pesonanya
kutahu takkan ada lagi cinta dihatimu

Malam Itu

apakah ku tak salah
ku mendengar ungkapan darimu
benarkah ku tak salah
kau terima cintaku apa adanya

benarkah ucapan cintamu
dari nuramimu, dari hati kecilmu

kuberharap cintamu bukan khayalan bagiku
bukan hiasan semata

karena kau kan pergi
meninggalkan aku disini sendiri
tuk menanti dirimu
tanpa kasih sayangmu
tanpa belaian cintamu

oh aku menunggu dirimu
disini aku slalu menunggu
tuk dapatkan cintamu
cinta abadi dari hidup ini

malam itu malam bahagia bagi diriku
dimana kau terima cintaku

hmmmmm, diatas tadi lirik lagunya, nich lagunya :

 http://www.box.net/shared/175g4fmyow

http://www.box.net/shared/6gno77xkoc

JANGAN NGAKU2 CIPTAAN KAMU OK!!!!

Life is Music!!!!

😉

Iklan

Satu pemikiran pada “Saepul, bukan Geby…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s