makan2 di waroeng steak


12 pemikiran pada “makan2 di waroeng steak

  1. numpang nimbrung nih bang, bang saya kepengen banget belajar java nih bang tapi saya gak bisa cara instalasinya bang. tolong bang kasih saya pencerahan tentang cara instalasi java pada windows. terima kasih bang atas perhatiannya …

    kalo abang gak keberatan tolong penjelasannya di kirim ke Email saya : pulan355@gmail.com

    semoga abang dan rekan2 tambah maju n sukses ( amiin )….

  2. dalam java tuh ada 3 jenis yaitu JSE, JEE,dan JME.
    dan tujuannya JSE tuh buat Pembuatan Aplikasi Desktop. sendangkan JEE buat
    Web ato aplikasi Enterprise, dan JME buat aplikasi Micro (Mobile)

    Selain itu kamu harus tahu kalo dalam java tuh ada 2 instalasi.
    pertama yaitu JRE dan yang kedua adalah JDK

    JRE itu hampir mirip seperti FLash Flayer. jadi gunanya hanya buat
    menjalankan file java yang sudah jadi. dalam artian gak bisa membuat
    program java pake JRE, tapi cuma bisa menjalankannya.

    JDK itu seperti Adobe Flash-nya. jadi gunanya buat membuat aplikasi java.
    jadi kalo kita buat aplikasi java kita harus mempunyai JDK nya. baik itu
    JDK JSE, JDK JEE, dan JDK JME.

    jadi kalo mau belajar java, pertama download dulu JDKnya di
    http://java.sun.com/ lalu setelah itu gunakan editor seperti Netbeans atau
    Eclipse agar mempermudah pembuatan aplikasi java, karena saya tidak
    menyarankan membuat source code java pake NotePad. karena java itu
    sifatnya case sensitive.

  3. mas saya mau tanya nih mas:

    1. java running gak sih mas kalo di windows?
    2. kalau memang running, bagaimana cara instalasinya di windows mas ?

    Terimakasih Mas…

    Oh ya mas, kalo gak keberatan tolong mas jawabannya di kirim ke email saya : srd1910ls@yahoo.co.id

    Terima kasih mas atas segala pencerahannya, semoga mas mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT.

  4. tentu jalan donk, buktinya saya pake Window buat aplikasi Javanya.
    pertama kalo mo membuat java itu harus download dulu JDK-nya di http://java.sun.com/ setelah itu baru download IDE untuk bikin programnya misal NetBeans atau Eclipse. trus tinggal belajar dech. gampang aja kan.

  5. Puji syukur kepada Allah yang telah menciptakan manusia beserta alam sekitarnya…
    dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada eecchhoo.wordpress.com yang telah mengamalkan ilmunya kepada seluruh umat manusia di muka bumi ini, semoga perbuatan eecchhoo ini akan terus tumbuh kembang di negri indonesia yang kita cintai ini…
    dan semoga eecchhoo.wordpress.com ini akan mendapatkan manfaat dan berkah dari yang maha kuasa dari pengamalan ilmunya ini.

    langsung aja ya mas :
    saya mau tanya tentang UBUNTU mas.
    bagaimana cara instalasi ubuntu itu mas?
    jalan apa gak ubuntu itu di windows?
    UBUNTU itu sama gak sih sama Distro linux ( redhat, knoppix dll )
    mohon di jawab mas karena saya masih sangat awam tentang UBUNTU ini mas…

    TERIMA KASIH……..

  6. AMINNNNNNNN!!!!!!!!

    Ubuntu itu OS, bukan program jadi gak bisa jalan di Windows, Dan benar, kalo UBUNTU itu distro linux, sama seperti redhat, knoppix.

    Kalo buat nginstall ubuntu, gampang aja. pertama BIOS PC kita supaya booting lewat CD/DVD. setelah itu, masukkan CD/DVD UBUNTU.

    trus ketika PC Booting, maka dia akan membaca disk CD/DVD, dan otomatis menjalankan proses instalasi UBUNTU. setelah itu ikuti tiap tahapnya sampai selesai. dan yang menguntungkan dari Linux itu kita tak perlu menginstall Driver hardware kita karena akan otomatis terinstall, tidak seperti windows yang harus menginstall driver dulu.

  7. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Salam Damai Mas-mas yang ada di belakang eecchhoo.wordpress.com. dan semoga tambah sukses dan makin bertambah aja ilmunya karena senang mengamalkan ilmunya kepada orang lain

    Saya selaku orang awam ttg disiplin ilmu yang bersifat under text seperti linux dll.
    di komunitas ini saya merasa sangat tertarik dengan pengetahuan yang sifatnya under text, seperti yang telah mas-mas kuasai.
    terus terang mas saya ingin belajar program linux tapi distro yang saya ingin pelajari yaitu WORDPRESS.
    PERTANYAAN SAYA ADALAH :
    a. APAKAH YANG DI MAKSUD DENGAN WORDPRESS?
    b. DIMANA SAYA BISA DOWNLOAD WORDPRESS TERSEBUT MAS?
    c. BAGAIMANA MEMULAI WORDPRESS ITU MAS?

    MATUR NUHUN……….

  8. MAAF MAS MASIH SAYA NIH MAS…. ADA PERTANYAAN YANG TERLUPAKAN ???
    WORDPRESS ITU APLIKASINYA UNTUK APA MAS?

    MATUR NUHUN again…….

  9. hahahahahah 😛

    kalo wirdpress itu bukan aplikasi, tapi sebuah CMS (content management system).
    maksudnya wordpress itu sebuah website yang bisa dibuat sebagai managemen, posting artikel misalnya.

    untuk info lebih lengkap tentang wordpress lihat http://www.wordpress.com/

    🙂

  10. kapan kapan main ke ws lagi yah ?????

    di tunggu >>>>>>

    salam kenal dari gunawan kepala bagian waroeng steak & shake jalan lombok no 55 bandung

Tinggalkan Balasan

