Memproteksi Folder Dengan Password


Kalo ditanya tentang software yang berjalan baik di Windows tentu saya Software buatannya Microsoft, salah satunya juga Microsoft telah membuat sebuah aplikasi MICROSOFT PRIVATE FOLDER, yang berguna untuk membuat sebuah folder pribadi yang terproteksi dengan password. Berbeda dengan aplikasi yang lain yang serupa, aplikasi ini benar-benar membuat folder yang terproteksi password tidak seperti aplikasi lain yang teknik memproteksinya dengan mengubah suatu folder menjadi file yang harus menggunakan password untuk membukanya, jadi menurut saya tool ini memang lebih baik dati tool sejenis yang bukan buatan Microsoft.

MICROSOFT PRIVATE FOLDER, adalah sebuah freeware jadi siapa saja boleh mendownlaoadnya langsung dari situs microsoft, tapi hati-hati untuk mendownload freeware ini, windows anda akan di cek keasliannya jika bukan genuine maka microsoft tidak akan memberikan freeware ini. Selain itu aplikasi ini hanya kompetebel dengan WIndows XP SP2. Kalo Windows anda belum genuine, coba cek artikel yang pernah saya buat tentang merubah windows XP menjadi genuine disini LINK

Proses Instalasi :

private1.jpg

Setelah Selesai Proses Instalasi Dan Pengisian Password, maka akan tercipta Folder Private di Dekstop

private2.jpg

Jika anda akan membuka folder ini maka anda harus memasukkan password yang telah anda isi sebelumnnya pada saat proses instalasi

private3.jpg

Layaknya folder biasa anda bisa memasukkan file-file

private4.jpg

Untuk kembali memproteksinya atau merubah password, semuanya ada di taskbar
private5.jpg

Anda dapat mendownload aplikasi ini di situs resminya Microsoft atau jika anda tak ingin susah-susah, download disini : http://unrated.110mb.com/Microsoft Private Folder 1.zip

Iklan

69 pemikiran pada “Memproteksi Folder Dengan Password

  1. Thank ya mas,

    tapi foldernya gak bisa di pindahin ke D ya?
    klo kita klik kanan mouse di sana bisa unclock?
    apakah kita harus hidden foldernya biar orng tidak membuka folder kita dengan unclock tersebut?

  2. mas dh q cb sofwarex walapun Windows q bajakan bajakan heheeee…., thanks banget yah sofwarex. q mau tanya nih kalau komputer qt heng trus hrus instal ulang, kira2 dokumen qt yg disimpan di my private folder bs hilang g?

    thank’s

  3. kayaknya tuh menarik… nyoba dihack ah, soalnya gua dah bisa ngehack winzip and winrar yg security sistemnya lemah. masak udah diproteksi password masih bisa dicopy or delete sama org lain. payah! tapi tuk yg satu ini… gwa hub. kawan gua dulu yg ahli buat bikin tool khusus menghacknya he he he… 🙂

  4. gw mo ksih passwoerd pada sebuah folder gimana caranya ya! gw dh ikuti beberapa petunjuk diatas tp blm berhasil..ada yg bisa kgak kasih tau donk..please ! thx.

  5. wah-wah.. hebat nih.. enak euy kalau ada pasword polder jadi kalau ada yg minjem flashdisk, polder data-data kita tuh gak kebuka gitu.. jadi gak sembarangan buka-bukaan hee…

  6. Mas saya udan download software nya,tp di laptop saya gak bisa ke install krn dideteksi virus.Gmn cara nginstall nya ya?? tolong dibantu mas.

  7. maaf mengganggu saya mo tannya gant…..!!!

    saya udah nginstal lock folder. kan udah kekunci tuh ya…tiba2 kom saya harus di instal ulang karena ada file symtem yg hilang jadi saya instal C nya….

    pas selesai inslal kom pada saat itu saya lupa untuk membuka lock foldernya…..

    pas di buka di data drive partisi malah foldernya tidak ada !!! yang ada cuma formatnya KFE
    contoh :
    folder “baik hati”

    disini tertera :
    nama file “baik hati.KFC” (bukan folder)
    harusnya “baik hati” (nama Folder)

    mohon bantuannya untuk membuka file saya yang saya komentarkan ini..karena data nya sangat penting
    terima kasih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s