Swing NotePad v.1


Download Source Codenya (NetBeans Project) disini :

http://unrated.110mb.com/notepad.zip

23 pemikiran pada “Swing NotePad v.1

  1. hahahahaha….

    kenapa manusia harus punya curiosity yah….. hahahahaha…

    you inspired me.. to download netbeans n try to used it…

    belajar yg lain belum kelar dapat satu lagi…..

    but thank so much….

    mohon bimbingannya…..

  2. da yang lebih lengkap ga? aku uda punyeng ma event find and replace….(algonya juga )
    di notepad kamu ada ga fungsi find and replace?
    kirim ke emailku donk…
    thank before…

  3. bro,gw dah donlot aplikasi notpad-nya..
    pas gw coba jalanin, di menu format-Area setting tuh gunanya buat apan y??
    gw bingung, soalnya kan di situ ada pilihan warna, tp pas gw pilih2 warna ga ada yg berubah..gw kirain buat ngubah warna font-nya..

  4. Ping balik: Belajar JaVa « WAHYU FIGHTER

  5. Ping balik: Tutorial Java dari Eko Kurniawan Khannedy « nge-WP@net

  6. bang,saya mw nanya..kalo mw ngeback-up database di mysql gmn??tapi dengan code java..bukan dari mysql nya..
    gmn bang??thanx..

  7. kk… buildnya sukses bener tp ga tampil… ga ada desainnya… diriku pusing liad skripnya yang puanjang sekalee… bisa bantuin ga? kalo kk OL ntr kirim email ke aku ya… ^^/

  8. ralat… notepad sukses besar… kemaren netbeansku aja yg agak eror…
    tp masalahnya aku ga gitu ngerti kalo cuma scripnya doank… ga ada desainnya…

Tinggalkan Balasan

